Find Us On Social Media :

Tak Terima Diperiksa Petugas Medis di Terminal Setelah Pulang Kunker dari Lombok, Anggota DPRD Blora Mencak-mencak: Kita DPR, Bukan Anak Gembala!

By Nopsi Marga, Jumat, 20 Maret 2020 | 14:24 WIB

Anggota DPRD Kabupaten Blora mencak-mencak saat akan diperiksa tim medis di terminal sebagai tindakan preventif virus corona

Grid.ID - Baru-baru ini masyarakat dibikin geram dengan sebuah video yang viral dan memperlihatkan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah mencak-mencak di sebuah terminal kepada tim medis.

Diberitakan Tribun Wow sebelumnya, anggota DPRD dalam video yang viral tersebut baru saja pulang dari kunjungan kerja di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Peristiwa tersebut terjadi di Terminal Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (19/3/2020) malam.

Video viral tersebut diunggah oleh sejumlah warga di media sosial, salah satu akun yang juga mengunggah adalah akun Facebook 'Opini Blora'.

Baca Juga: Terinfeksi Virus Corona, Kondisi Aktris Film James Bond Olga Kurylenko Kini Membaik Tanpa Dirawat di RS, Hanya Minum Seabrek Vitamin!

Dilansir dari Facebook Opini Blora via Tribun Wow, dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut, diperlihatkan seorang anggota dewan berinisial WR berhadapan dengan wakil tim medis Dinas Kesehatan Blora.

WR yang saat itu memakai baju biru dan mengenakan topi terlihat membentak seorang tim medis.

Tak hanya WR saja, rekan-rekan WR yang juga sesama anggota DPRD juga turut mendukungnya.

Bukan tanpa alasan, WR melakukan hal tersebut lantaran marah diperiksa tim medis di terminal.

Baca Juga: Habis Dinyinyirin Netizen Karena Jalan-jalan di Tengah Wabah Virus Corona, Krisdayanti: My Family Sehat!