Find Us On Social Media :

Anang Hermansyah Kaget Tahu Obat-obatan dan Suplemen yang Diberikan kepada Pasien yang Sembuh dari Virus Corona, Mudah Ditemukan!

By Rissa Indrasty, Kamis, 26 Maret 2020 | 14:20 WIB

Anang Hermansyah Kaget Tahu Obat-obatan dan Suplemen yang Diberikan kepada Pasien yang Sembuh dari Virus Corona, Mudah Ditemukan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Masyarakat Indonesia saat ini sangat mengkhawatirkan wabah virus corona atau covid-19 yang semakin hari semakin tidak terkontrol.

Begitu pula dari keluarga selebritis Anang Hermansyah yang turut waspada dan menggali banyak pengetahuan mengenai hal ini.

Hal tersebut ditunjukkan melalui video di channel YouTube The Hermansyah A6 yang diposting Selasa (24/3/2020).

Baca Juga: Dapat Bocoran Obat yang Bisa Cegah Virus Corona dari Mantan Pasien Covid-19 yang Berhasil Sembuh, Anang Hermansyah Kaget: Masyarakat Harus Tahu!

Malalui video call, terlihat Anang Hermasyah, Ashanty dan Aurel Hermasnyah mencari informasi langsung tentang virus covid-19 melalui pasien 01, 02 dan 03 yang dinyatakan sembuh.

Dalam video tersebut, Ashanty bertanya mengenai obat-obatan apa saja yang diberikan kepada para pasien.

Pasien nomor 01, Sita Tyas Utami, mengungkapkan karena gejalanya paling parah, dirinya sangat banyak mendapatkan infus dan bermacam-macam obat.

Baca Juga: Usai Disemprot Ari Lasso soal Jam Tangan, Raffi Ahmad Kena Sindiran Telak Sule saat Berkunjung ke Rumah Anang Hermansyah: Raffi, Jangan Sombong Kamu!

Kemudian, pasien nomor 02, Ratri Anindya, mengungkapkan bahwa setiap orang akan diberikan obat berbeda, tergantung gejala yang dialami pasien setiap harinya.

"Dokter dan suster tuh tiap hari ngecek, 'Mba gejalanya apa? bu gejalanya apa? hari ini yang dirasa apa?', jadi obat yang dikasih pun berkembang dari itu."

"Jadi pas aku bilang 'oh aku cuman ada ini Mba, ada sedikit lendir,' jadi aku dikasih obat batuk racikan," ungkap Ratri Anindya saat dipantau Grid.ID melalui channel Youtube The Hermansyah A6, Kamis (26/3/2020).