Find Us On Social Media :

Meninggal dalam Status Positif Corona, Jenazah Warga Gowa Ditolak hingga Ambulans yang Membawanya Diusir Paksa Tetangga, Keluarga Pasrah: Akan Dimakamkan di Mana Keluarga Kami...

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 30 Maret 2020 | 05:00 WIB

Petugas memakamkan pasien corona

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto Grid.ID - Di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, masyarakat justru tidak bisa saling bersatu membantu sesama. Misalnya saja saat jenazah pasien positif corona di Gowa, Sulawesi Selatan berinisial AR (52) ini meninggal. Pasien yang sempat menjalani perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo itu ditolak untuk dimakamkan oleh warga sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga: Terang-terangan Pamerkan Kebersamaannya dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Seakan Sindir Jennifer Dunn: Family Time! Mirisnya, ambulans yang membawa jenazah AR pun turut diusir tetangga. Warga sekitar merasa tidak terima jika jenazah AR harus dimakamkan di pemakaman Baku Nipanipa, Kecamatan Manggala, Makassar. Hal ini pun membuat keluarga yang ditinggalkan merasa pilu. Mereka pun kebingungan untuk memakamkan jenazah yang dinyatakan meninggal pada Minggu (29/03/2020) pukul 02.50 Wita lalu itu.