Find Us On Social Media :

Ngaku Tak Tahan Liat sang Suami yang Selalu Dekat dengan Banyak Wanita hingga Tega Rencanakan Pembunuhan, Istri Hakim Jamaluddin Ternyata Sudah Siap Kawin dengan Algojo yang Disewanya Usai Eksekusi Korban!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 2 April 2020 | 16:05 WIB

Istri hakim PN Medan, Zuraidah Hanum, dinyatakan sebagai otak dari pembunuhan suaminya

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Proses hukum pembunuhan Hakim Jamaluddin terus berjalan.

Pada Selasa (31/03/2020) kemarin, sidang pun tetap digelar oleh Pengadilan Negeri Medan meski dengan beberapa penyesuaian.

Dalam sidang yang dilangsungkan secara online itu, terungkap pula beberapa fakta baru.

Baca Juga: Praktek Pembunuhan Sadis Kucing di Negara ini Marak Terjadi, Dagingnya Dimakan Serta Kulitnya Dijual untuk Dibuat Tas dan Dompet

Satu di antaranya adalah niat Zuraida Hanum (41) yang akan menikah dengan salah satu algojo sewaannya, Jefri Pratama (42), usai membunuh Hakim Jamaluddin.

Melansir dari TribunMedan.com, hal ini diketahui dari dakwaan yang dibajakan Jaksa Penuntut Umum, Nurhayati Ulfia.

"Iya serius, memang rencananya kami mau menikah, bukan main-main. Selama ini kakak sudah enggak tahan, udah lama kakak pendam, udah cukup sakit hatilah," ucap Jaksa Nurhayati sambil menirikan ucapan terdakwa Zuraida Hanum.

Baca Juga: Kesulitan Baca Ekspresi Siswi SMP Pelaku Pembunuhan Bocah 5 Tahun, Tim Dokter Akhirnya Gunakan Metode Menggambar Untuk Periksa Kondisi Kejiwaan Pelaku

Sebelumnya, Zuraida Hanum sempat menghubungi Jefri Pratama dan menceritakan hubungan rumah tangganya dengan sang suami yang sudah tak harmonis lagi hingga ia ingin bunuh.

"Ngapain kau yang mati, dia yang bejat kok kau yang mati, dialah yang mati," ujar Jefri Pratama dalam surat dakwaan.

"Iya memang saya sudah tidak sanggup kalau bukan aku yang mati harus dia yang mati," balas Zuraida Hanum dalam surat dakwaan.