Find Us On Social Media :

Perampok Toko Emas di Tamansari Tewas Tak Lama Setelah Dinyatakan Positif Corona, Polisi yang Pernah Berinteraksi dengan Tersangka Langsung Diminta Isolasi Mandiri!

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 4 April 2020 | 14:20 WIB

Tersangka AG alias WA (67), perampok emas 3 kilogram di sebuah toko mas di Kramat jati, Jakarta Barat

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Tersangka kasus perampokan sebuah toko emas di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, WA alias AG (67), dikabarkan meninggal dunia tak lama setelah dinyatakan positif corona.

Namun sebelum dinyatakan positif corona, WA memang sempat menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati karena penyakit diabetes.

"Memang bulan lalu saat selesai dilakukan penangkapan, yang bersangkutan ada penyakit gula. Kemudian diantar ke RS Kramat Jati selama kurang lebih 1 bulan,"

"Tadi siang tersangka itu meninggal dunia setelah dicek oleh dokter memang positif Covid-19," terang Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Lansia 67 Tahun yang jadi Pelaku Perampokan di Toko Emas Tamansari? Kini Ia telah Meninggal Dunia karena Covid-19, Karma?

Gejala Batuk-batuk

Tersangka dipindahkan dari ruang tahanan ke RS Polri Kramat Jati sejak 3 Maret 2020.

Pemindahan itu tepat sehari setelah penangkapannya pada 2 Maret 2020.

"Dari 3 Maret (dipindahkan), waktu awal ditahan di Polres habis itu 3 Maret 2020 kami bawa ke sana, RS Polri Kramat Jati," terang Kasatreskrim Polres Metro Jakbar Teuku Arsya K, seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

"Tersangka punya sakit gula, dan kalau tahanan sakit penempatan khusus. Kita bawa kesana karena dia kadar gulanya tinggi," lanjutnya.

Baca Juga: Sungguh Heroik, Terkena Tembakan 3 Kali, Kasir Minimarket di Surabaya Ini Mati-matian Pertaruhkan Nyawanya Melawan Perampok Berpistol, Hal Inilah yang Berhasil Membuat Dirinya Membalikkan Keadaan!