Find Us On Social Media :

Kena Batunya! Pria Asal Solo yang Tega Tipu Pengemudi Ojol Asal Banyumas Sempat Ditolak oleh Keluarga, Alami Demam dan Batuk Hingga Harus Dirawat di Rumah Sakit!

By Nopsi Marga, Kamis, 9 April 2020 | 13:31 WIB

Mulyono, pengemudi ojol yang kena tipu sampai Rp 700 ribu

Grid.ID - Beberapa waktu lalu sempat viral kisah pengemudi ojek online (ojol) asal Banyumas yang kena tipu oleh warga Solo hingga rugi sampai Rp 700 ribu.

Diberitakan Tribun Solo sebelumnya, Mulyono, pengemudi ojol asal Banyumas memang menerima orderan offline di tengah pandemi Covid-19 ini.

Hal tersebut dilakukan Mbah Mul, sapaan akrab Mulyono demi menghidupi istri dan anaknya, yang tinggal di Banyumas.

Peristiwa penipuan itu terjadi pada Sabtu (4/4/2020). Awalnya, Mbah Mul diminta mengantarkan seorang pria dari Purwokerto menuju Solo.

Pada mulanya, Mulyono tidak mau, namun sang pria menjanjikan akan membayar sebesar Rp 700 ribu.

Baca Juga: Awalnya Girang Dipikir Ada Pengagum Rahasia yang Kirim Makanan, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Dirinya Hanya Korban Order Fiktif, 11 Ojol yang Datang ke Rumah Juga Kena Tipu!

Karena orderan memang sedang sepi, Mulyono akhirnya mau mengantarkan penumpangnya itu.

Jarak yang ditempuh Mbah Mul dari Terminal Purwokerto menuju Solo, sekitar 230 kilometer, dan ditempuh dalam waktu 5 jam, mulai dari pukul 14.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Sesampainya di Solo, penumpang tersebut meminta berhenti di masjid di daerah Banyuanyar.

Namun, setelah ditunggu lama, penumpang Mulyono malah melarikan diri dan meninggalkan sepasang sandal.

Tak pelak, kisah Mulyono itu pun menjadi viral di WhatsApp Grup Ojol.

Baca Juga: Sempat Curiga Tak Akan Dibayar Namun Merasa Iba dengan Penumpangnya, Driver Ojol Purwokerto Bahkan Sempat Belikan Minum Si Penipu Sebelum Dizalimi!