Find Us On Social Media :

Mundur dari Stafsus Milenial Presiden, Belva Devara Utarakan Penjelasannya yang Dinilai Selamatkan Presiden Jokowi dari Asumsi Publik!

By Novia, Rabu, 22 April 2020 | 14:50 WIB

Belva Devara undur diri dari Staf Khusus Milenial.

Laporan Wartawan Grid.ID, novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar mundurnya Belva Devara dari jajaran staf khusus milenial Presiden Jokowi menyedot perhatian publik.

Pasalnya kabar tersebut terdengar mendadak dan cukup mengejutkan.

Melalui surat terbuka, CEO Ruang Guru itu, kini telah resmi mundur dan tidak lagi menjabat sebagai satafsus milenial.

Baca Juga: Pernikahannya Sempat Disembunyikan dan Santer Dikabarkan Jadi Istri Kedua, Bunga Zainal Tulis Kalimat Romantis Saat Ulang Tahun Sang Suami

Seperit dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya pada Rabu (22/4/2020), pemilik nama lengkap Ademas Belva Syah Devara itu menyampaikan penjelasan dari surat terbukanya.

"Berikut ini saya sampaikan informasi terkait pengunduran diri saya sebagai Staf Khusus Presiden," tulisnya.

Sebelumnya, Belva Devara mengaku telah menyampaikan pengunduran dirinya kepada presiden Joko Widodo melalui surat yang dibuatnya.

"Pengunduran diri tersebut telah saya sampaikan dalam bentuk surat kepada Bapak Presiden tertanggal 15 April 2020," ungkapnya.

"Dan disampaikan langsung ke Presiden pada tanggal 17 April 2020," sambungnya.

Baca Juga: Digosipkan Nikah Siri dan Punya Anak dengan Umi Pipik Sampai sang Istri Sah Pilih Angkat Kaki dari Rumah, Sunu Matta Beri Pembelaan di Medsos!

Pengunduran diri yang dilakukan Belva Devara juga telah dijelaskan oleh Kementerian Koordinator Perekonomian dan Manajemen Pelaksanaan Kartu Prakerja (PMO).