Find Us On Social Media :

Sempat Disindir Syahrini Telah Merebut Rekan Duetnya, Ashanty Ternyata Sampai Sakit Hati, Anang Hermansyah Beri Sindirian: Jangan Kamu Mau Naik Tapi Nyikut Tetangganya!

By None, Kamis, 23 April 2020 | 12:37 WIB

Istrinya Sempat Disindir Syahrini Hingga Bikin sakit Hati, Anang Hermansyah Beri Pernah Beri Nasihat ke Mantan Rekan Duetnya: Jangan Kamu Mau Naik Tapi Nyikut Tetangganya!

Grid.ID - Duet Anang Hermansyah dengan Syahrini sempat digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan.

Namun nyatanya Anang Hermansyah dan Syahrini hanya sebatas teman duet, sang musisi lebih memilih wanita lain untuk dinikahi.

Meski begitu, Anang Hermansyah dan Syahrini sempat diganderungi banyak orang setelah keduanya mengeluarkan lagu Jangan Memilih Aku.

Baca Juga: Unggah Foto Lawas dan Berdandan Bak Putri Keraton Lengkap dengan Konde, Ashanty Bersama dua Putrinya Sebut Mereka Sebagai Kartini Masa Kini!

Keduanya membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan saat tampil di panggung, tak jarang mereka berpose mesra.

Hal ini membuat banyak orang yang menduga kalau Syahrini akan jadi pengganti Krisdayanti di hati Anang.

Namun semua prediksi itu tak terbukti setelah Anang memilih Ashanty untuk duet di lagu terbarunya dan malah sampai menikah.

Tapi siapa sangka kalau ternyata Ashanty pernah makan hati dengan Syahrini?

Baca Juga: Sempat Rasakan Nyeri Perut Usai Liburan ke Jepang dan Alami Demam hingga Muntah-muntah, ART Kesayangan Ashanty Divonis Miliki Tumor Sepanjang 13 CM di Rahimnya