Find Us On Social Media :

Guyonan Ala Susi Pudjiastuti, Tanggapi Perkara Beda Mudik vs Pulang Kampung yang Dilontarkan Presiden Jokowi Bikin Netizen Ngakak: Aduuh Idola...

By Novita, Jumat, 24 April 2020 | 04:20 WIB

Guyon Ala Susi Pudjiastuti, Tanggapi Perkara Beda Mudik vs Pulang Kampung yang Dilontarkan Presiden Jokowi Bikin Netizen Ngakak: Aduuh Idola...

Grid.ID - Belakangan, mudik vs pulang kampung menjadi sorotan lantaran memiliki makna berbeda seperti dilontarkan Presiden Jokowi pada Najwa Shihab.

Pasalnya, banyak netizen dibuat penasaran dengan makna mudik vs pulang kampung di tengah adanya larangan mudik di tengah virus corona.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pun turut berpendapat soal beda mudik dan pulang kampung.

Baca Juga: Media Sosial Ramai dnegan Perdebatan Soal Mudik dan Pulang Kampung, Susi Pudjiastuti Beri Penjelasan yang Bikin Netizen Tertawa

Bermula dari Presiden Jokowi yang menjelaskan mudik dan pulang kampung itu berbeda, netizen justru dibuat bertanya-tanya. 

Pernyataan Presiden Jokowi itu terlihat dallam tayangan Mata Najwa berikut ini.

"Kontrofersi mudik pak, sesungguhnya mudik itu diperbolehkan atau dilarang oleh pemerintah?" tanya Najwa Shihab, seperti dalam tayangan YouTube Najwa Shihab, yang dilansir Grid.ID pada Kamis (23/4/2020).

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, Susi Pudjiastuti Ingatkan Masyarakat Terutama Perempuan Indonesia untuk Semangat Mengedukasi dan Terus Mandiri Mememrangi Covid-19!

Presiden Jokowi pun membeberkan pro-kontra di pemerintahan.

"Semua kementerian pro dan kontra, ada yang setuju ada yang tidak setuju.