Find Us On Social Media :

Pensiun Jadi Artis Saat Sedang di Puncak Karier, Pemeran Jinny Oh Jinny Ini Pilih Urus Bisnis Kecantikan dan Plesiran ke Luar Negeri!

By None, Senin, 27 April 2020 | 12:11 WIB

Pensiun Jadi Artis Saat Sedang di Puncak Karier, Pemeran Jinny Oh Jinny Ini Pilih Urus Bisnis Kecantikan dan Plesiran ke Luar Negeri!

Grid.ID - Generasi milenial yang lahir di tahun 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron jin cantik berjudul Jinny Oh Jinny kan?

Sosok artis cantik Diana Pungky sukses memerankan tokoh jin centil dalam sinetron Jinny Oh Jinny.

Sementara aktor tampan Indra L Brugman jadi pasangan Diana Pungky dalam sinetron Jinny Oh Jinny.

Saking populernya, sinetron itu sanggup bertahan dari tahun 1997 hingga awal tahun 2000-an.

Baca Juga: Ingat Pemeran Jinny Oh Jinny? Lama Menghilang Diana Pungky Kini Berubah Drastis dan Pilih Jadi Juragan Klinik Kecantikan

Bercerita mengenai kisah jin perempuan bernama Jinny yang hidup di kerang dan menjalin hubungan dengan manusia bernama Bagus.

Indra Bruggman dan Diana Pungky bertahan sebagai pemeran utama selama 3 season berturut-turut sebelum Indra Bruggman digantikan oleh Ivan Ray yang berperan sebagai Bagas.

Kesuksesan sinetron ini juga lah yang akhirnya melambungkan nama Indra Bruggman dan Diana Pungky.

Setelah Jinny Oh Jinny, Diana Pungky juga main dalam sinetron Boneka Poppy sebagai Poppy yang merupakan boneka manekin yang bisa hidup.

Baca Juga: Akui Diana Pungky Cantik Luar Biasa, Indra Bruggman Justru Tak Berani Taksir sang Pemeran Jinny: Perawatannya Mahal!