Find Us On Social Media :

Sempat Disebut Orang Ketiga di Rumah Tangga Nia Ramadhani, Intip Mewahnya Hunian Theresia Wienathan, Asisten Sekaligus Sahabat sang Artis!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 28 April 2020 | 16:16 WIB

Sempat Disebut Orang Ketiga di Rumah Tangga Nia Ramadhani, Intip Mewahnya Hunian Theresia Wienathan, Asisten Sekaligus Sahabat sang Artis!

Grid.ID - Wanita bernama Theresa Wienathan tentu menjadi sosok berarti bagi artis cantik Nia Ramadhani.

Bagaimana tidak, Theresa Wienathan merupakan asisten pribadi sekaligus sahabat dekat dari Nia Ramadhani.

Theresa Wienathan juga bergabung dalam geng arisan Girls Squad yang dibentuk Nia Ramadhani bersama artis Jessica Iskandar dan sosialita lainnya.

Baca Juga: Kalah Tenar Saat Jadi Artis Baru di Sinetron Marshanda, Nia Ramadhani Ngaku Pernah Iri Hingga Pansos dengan Mantan Istri Ben Kasyafani: Jalan Sama Dia Gue Dilihatin!

Sayangnya, kedekatan Terre, sapaan akrab Theresa Wienathan, dengan keluarga Nia diwarnai dengan adanya beberapa kabar miring.

Salah satunya menyebut Terre sebagai orang ketiga di rumah tangga Nia dengan Ardi Bakrie.

Melansir Grid.ID, gosip ini rupanya dipicu karena unggahan Ardi Bakrie di Instagram Storynya pada Selasa 1 Januari 2019 silam.

Baca Juga: Niat Hati Bikin Video Ucapan Terima Kasih untuk Gisella Anastasia, Gelang Nia Ramadhani Justru Jadi Sorotan, Netizen: Kayaknya Kalau Aku yang Pakai Disangka Palsu deh!

Saat itu, Ardi menunjuk Terre sambil tertawa dan mengatakan, "Orang ketiga nih!" ucap suami Nia.

Meski cuma bercanda, saat itu ada saja yang beranggapan jika Terre memang benar telah menjadi orang ketiga di rumah tangga Nia dan Ardi Bakrie.

Untung saja, rumor tersebut tak terbukti hingga sekarang.

Baca Juga: Hidupnya Tak Seindah Negeri Dongeng, Nia Ramadhani Ceritakan Rasa Pahit dalam Pernikahannya dengan Ardi Bakrie: Jangan Naif Ngarepin Cerita Cinderella!