Find Us On Social Media :

Bak Resapi Lagunya Sebagai Pecinta Wanita, Irwansyah Kepergok Sempat Pepet Adik Istrinya Sendiri, Zaskia Sungkar Langsung Peringatkan Shireen: Nggak Usah Sama Ini Cowok, Dia Playboynya Cap Kapak Banget!

By Siti Maesaroh, Selasa, 5 Mei 2020 | 13:15 WIB

Pergoki Irwansyah pepet adiknya sendiri, Zaskia Sungkar langsung peringatkan Shireen agar tak dekat-dekat

 

Grid.ID - Aktor tampan Irwansyah diketahui memang sudah membangun biduk rumah tangga dengan sesama aktris, Zaskia Sungkar.

Namun sebelum memutuskan menikahi Zaskia, Irwansyah rupanya justru tertarik lebih dahulu dengan Shireen Sungkar yang merupakan adik kandung Zaskia.

Kisah kocak tersebut pun akhirnya terungkap saat Irwansyah dan Zaskia menjadi bintang tamu acara yang dipandu Raffi Ahmad 'SIYAP BOS' yang diunggah Kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (4/5/2020).

Baca Juga: Pernah Rebutan Cinta Laudya Cynthia Bella hingga Bongkar Borok Sahabatnya Sendiri, Irwansyah Kena Semprot Nagita Slavina: Lu Jangan Ngomongi Raffi Playboy, Lu Apa?

Pada kesempatan itu, terbongkar memang awalnya Irwan berencana mendekati Shireen.

Awal-awalnya dulu (Irwansyah) deketin Shireen. Dulu suka sms-sms Shireen," ungkap Raffi Ahmad yang memang dari dulu berteman dekat dengan Irwansyah.

Tak cukup sampai di situ, Irwan juga mengaku saat itu Zaskia pernah melarang sang adik untuk menanggapi Irwan yang saat itu dianggapnya sebagai playboy.

Baca Juga: Disandingkan dengan Acha Septriasa dan Irwansyah yang Saat Itu Tengah Naik Daun, Raffi Ahmad Curhat Alami Trauma Sampai Ogah Disuruh Main Film Lagi: Ada Traumatik, Gue Terbebani!

"Dulu zaman gue sms-in Shireen itu dibilang (oleh Zaskia) 'eh lo jangan pernah balas sms-nya dia ya, dia itu playboy," kata Irwansyah.

Zaskia yang duduk di sampingnya pun ikut tertawa dan mengiyakan ucapan sang suami.