Find Us On Social Media :

Bukan Kardus Berisi Sampah, Crazy Rich Surabaya Ini Membagikan Kardus Mie Instan Berisi Uang Jutaan Rupiah dan Sembako: Mau Dibilang Riya, Silahkan!

By Devi Agustiana, Rabu, 6 Mei 2020 | 13:14 WIB

Tom Liwafa saat membagikan uang tunai dan sembako.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Saat masa-masa sulit seperti ini memang sudah selayaknya kita saling tolong-menolong.

Milsanya dengan memberikan bantuan untuk warga kurang mampu atau mengumpulkan donasi untuk dibagikan.

Kini, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan dua pria menaiki mobil Porsche membagikan kardus berisi uang jutaan rupiah dan mi instan ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Baca Juga: Viral Ferdian Paleka! Ini Sederet YouTuber yang Kerap Buat Konten Prank, Ada yang Memiliki 7.9 Juta Subscriber!

Diketahui bahwa salah satu pria tersebut bernama Tom Liwafa, seorang pengusaha muda asal Surabaya yang kerap dijuluki "Crazy Rich Surabaya".

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @tomliwafa, Tom terlihat memasukkan lembaran uang Rp 100.000 ke beberapa kardus.

Selain uang, juga terdapat mi instan dan beras 5 kilogram.

Baca Juga: Murka Lihat Konten Prank Waria Youtuber Ferdian Paleka, Anji Manji Naik Pitam: Saya Geram Sekali! Jangan Merugikan Orang Lain!

Tom bersama temannya kemudian menaiki Porsche dan berkeliling memberikan kardus berisi uang, mie instan, dan beras ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Di video itu, Tom terlihat membagikan bantuan ke warga yang tidur di jalanan, penjual sate, petugas kebersihan, bahkan tukang becak.

Tampak rasa syukur dari wajah seluruh warga yang menerima bantuan dari Tom.