Find Us On Social Media :

Pembunuh Siswi SMP yang Jasadnya Ditemukan Sudah Tinggal Tulang Belulang Akhirnya Terungkap, Pelaku Merupakan Sopir Angkot yang Baru Sebulan Dikenal Korban

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 8 Mei 2020 | 18:20 WIB

Pembunuh Siswi SMP yang Jasadnya Ditemukan Sudah Tinggal Tulang Belulang Akhirnya Terungkap, Pelaku Merupakan Sopir Angkot yang Baru Sebulan Dikenal Korban

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Inah (18), siswi SMP yang ditemukan sudah tinggal tulang belulang di perkebunan kelapa Sawit Kecamatan Betara, Tanjung Jambung Barat, Jambi, pada 20 April 2020 lalu.

Pelaku adalah FR (21), seorang sopir asal Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Dikatakan Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro, identitas pelaku berhasil diungkap setelah menelusuri akun media sosial Inah.

Baca Juga: Fakta Baru: Polisi Ungkap Pembunuh Gadis Muda di Perumahan Cemara Asri Ternyata Bukan sang Kekasih!

Di mana polisi mulai mencurigai FR karena ia paling sering memberikan like kepada postingan-postingan korban di media sosial.

"Kita ketahui tersangka dari penelurusan Facebook korban. Kita cari like-like di FB korban, dan yang sering nge-like adalah tersangka,"

"Kita curigai dan kita cari dan tersangka mengakui telah membunuh korban," terang Guntur.

Baca Juga: Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Cairan Anti Nyamuk, Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Kekasih di Perumahan Cemara Asri Sempat Tulis Surat Cinta: Saya Bunuh Elvina karena Keluarga Tidak Setuju!

Kepada polisi, tersangka mengaku membunuh siswi SMP yang baru dikenalnya selama sebulan itu karena masalah utang piutang.

"Korban meminjam uang kepada tersangka sebesar Rp 250 ribu."