Find Us On Social Media :

Youtuber Ferdian Paleka Berhasil Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani Justru Tak Setuju Harus Dipenjara : Kasihan Udah Hukuman Sosial 

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 9 Mei 2020 | 15:00 WIB

Ferdian Paleka - Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Di saat masyarakat ingin memberikan efek jera terhadap Ferdian Paleka, justru Nikita Mirzani tak setuju jika si youtuber harus dipenjara karena kasus prank memberi kardus sembako isi sampah ke waria.

Lewat Instagram storynya, menurut Nikita Mirzani, Ferdian Paleka telah mendapatkan hukuman sanksi sosial dari masyarakat dan tak perlu lagi mendapat hukuman penjara.

"Ferdian udah ketangkep kan, nah sebenarnya dia sudah kena hukuman yang sangat amat berat, yaitu hukuman sosial dari masyarakat".

"Sebenernya ga harus dipenjara juga," tulis @nikitamirzanimawardi_17 dikutip Grid.ID, Sabtu (9/5/2020)

Baca Juga: Youtuber Prank Ferdian Paleka Tampil Botak Plontos Pakai Baju Tahanan, Netizen Ramai Berkomentar: Ipin Pakai Baju Kuning, Kelihatan Bahagia Banget!

"Pak Polisi tinggal kasih sanksi aja buat Ferdian, supaya tidak melakukan lagi hal yang sama," sambungnya 

Sebagaimana yang dilakukan Ferdian memang adalah tindakan yang salah.

Nikita menyebut tindakan Ferdian memang seperti mencari perhatian namun dengan cara yang salah.

Baca Juga: Nggak Cuma Dibantu Ayah dan Pamannya, Ternyata YouTuber Ferdian Paleka Bisa Lolos dari Petugas PSBB Lantaran Kantongi Surat Sakti Ini: Sama Ubah Warna Rambut

"Memang yang dilakukan tidak baik, apalagi dilakukan secara sadar".

"Mungkin aja saat itu pikirannya lagi gila atau mau cari-cari perhatian dengan cara yang salah, namanya juga manusia pasti ada khilafnya," tulis Nikita kembali.