Find Us On Social Media :

Terpaksa Tutup 2 Outletnya Lantaran Terus Merugi, Ruben Onsu Pusing 7 Keliling Usai Omzetnya Terjun Bebas Hingga Turun 70 Persen: Saya Nggak Yakin 2 Sampai 3 Bulan Ini Selamat...

By Nopsi Marga, Sabtu, 9 Mei 2020 | 14:35 WIB

Bisnis Ruben Onsu merugi

Grid.ID - Di tengah pandemi virus corona ini banyak pengusaha yang harus gulung tikar lantaran tak ada pembeli. Hal itu juga dialami oleh presenter sekaligus artis Ruben Onsu.

Seperti diketahui, selama tiga tahun terakhir, Ruben Onsu telah mengembangkan bisnis waralaba ayam geprek yang dinamai Geprek Bensu.

Tak sendiri, Ruben Onsu menjalankan bisnis ini bersama sang adik, Jordi Onsu.

Selama dua tahun terakhir, perkembangan waralaba Geprek Bensu ini meningkat pesat, bahkan sudah ada lebih dari 100 gerai yang dibuka di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pernah Diteror Sosok Tak Kasat Mata hingga Kaca Rumahnya Pecah Dilempar Batu, Ruben Onsu Sediakan Ajudan Pribadi Buat Ketiga Anaknya: Ini Menyangkut Keamanan

Ruben juga sudah mengembangkan bisnis gepreknya ini hingga mancanegara.

Namun, ketika pandemi virus corona kini menyerang Indonesia, dan masyarakat diwajibkan untuk melakukan physical distancing, Ruben dan adiknya berjuang mati-matian untuk tak menutup gerai.

Hal itu disampaikan Jordi Onsu pada perayaan tiga tahun bisnis Geprek Bensu berdiri, tepatnya pada Jumat (17/4/2020) lalu.

Dari pantauan Tribunnews.com, Ruben dan Jordi mengajak karyawan Geprek Bensu merayakan anniversary secara virtual.

Baca Juga: Disayangi Ruben Onsu Bak Anak Kandung, Betrand Peto Justru Nekat Adu Mulut dengan sang Ayah Angkat Demi Bela Sarwendah: Perempuan Itu Nggak Boleh Luka!