Find Us On Social Media :

Tersimpan dalam Istana Megah Senilai Rp 17 Miliar, Intip Kamar 20 ART Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Luas dan Nyaman Bak Kosan

By None, Sabtu, 16 Mei 2020 | 11:14 WIB

Tersimpan dalam Istana Megah Senilai Rp 17 Miliar, Intip Kamar 20 ART Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Luas dan Nyaman Bak Kosan

Grid.ID – 20 tahun malang melintang di dunia hiburan, Raffi Ahmad kini menjelma menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

Terbukti, Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina kini mendiami sebuah istana megah yang terletak di Kawasan Green Andara, Depok.

Tak main-main, rumah mewah Raffi Ahmad tersebut ditaksir berharga mencapai Rp 17 miliar.

Baca Juga: Heboh Koar-koar Soal Pria Korea yang Ngebet Kenalan dengan Luna Maya, Raffi Ahmad: Gempar, Trending Satu Sedunia!

Menariknya, di dalam bangunan tersebut tersimpan sejumlah fasilitas bombastis, salah satunya kamar ART yang nyaman bak kosan.

Lewat tayangan YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat membuat klarifikasi soal aksi belanja Lala yang belakangan jadi sorotan publik.

Raffi Ahmad menyebutkan wajar jika Lala terlalu senang karena diperbolehkan belanja tanpa batasan jumlah dan harga.

Baca Juga: Raffi Ahmad Minta Agent Official Choi Siwon Tunjukkan Bukti Ada Lelaki Korea yang Bikin Gempar Ingin Kenalan Dengannya, Luna Maya Histeris!

Menurut pengakuan Lala, tidak semua barang-barang yang dibelinya itu untuk dirinya sendiri.

Ternyata Lala membagikan sebagian barang-barang belanjaannya untuk karyawan-karyawan Raffi Ahmad yang lain.