Find Us On Social Media :

Badai Dahsyat Hantam Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Usai Munculnya sang Ayah Angkat, Mbak You Peringatkan Incess: Akan Muncul Satu Persatu Masalah yang Tersimpan karena Tidak Terbuka Sama Reino

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 18 Mei 2020 | 13:44 WIB

Badai Dahsyat Hantam Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Usai Munculnya sang Ayah Angkat, Mbak You Peringatkan Incess: Akan Muncul Satu Persatu Masalah yang Tersimpan karena Tidak Terbuka Sama Reino

Grid.ID – Kerap meramalkan nasib para artis, paranormal Mbak You tampaknya tak mau ketinggalan untuk menerawang masalah yang tengah menerpa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Ya, seperti diketahui, Syahrini tengah diterpa kabar tak sedap usai munculnya seorang pria Belanda bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya.

Laurens lantas menggegerkan dunia maya dengan sederet foto lawasnya bersama pelantun Sesuatu tersebut.

Baca Juga: Nama Besar yang Dijunjungnya Tercoreng hingga Disebut Diinjak-injak sang Bule Tua yang Bongkar Borok Masa Lalunya, Syahrini Disebut Mbak You Pilih Diam Seribu Bahasa Gegara Hal Ini: Ada Satu Tindakan yang Kita Tidak Tahu...

Belakangan terungkap, niat Laurens menampakkan diri di hadapan publik karena sakit hati usai nomor kontaknya diblokir Syahrini.

Secercah titik terang mulai terungkap saat sekretaris Syahrini, Itha akhirnya angkat bicara soal ayah angkat Incess.

Dalam wawancaranya dengan Intens Investigasi pada Kamis (14/5/2020), Itha menegaskan hubungan keduanya tak lebih sekadar ayah dan anak angkat.

Baca Juga: Bersikukuh Minta Reino Barack untuk Pertahankan Rumah Tangganya dengan Syahrini, Mbak You Ramalkan yang Terjadi Jika Keduanya Berpisah: Kalau Sampai Gagal, Akan Banyak yang Tepuk Tangan!

"Saya tahu persis hubungan Syahrini dan Laurens itu layaknya anak dan bapak angkat.

Kalau aku ketemu dia itu saat di luar negeri dua kali, pertama di Belanda, yang kedua di Swiss. Di Swiss itu, kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen ngomong kalau hanya berdua," tuturnya seperti dilansir YouTube Intens Investigasi.