Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Babak Belur Usai Kemunculan Bule Tua yang Ngaku Ayah Angkat Syahrini, Begini Isi Hati Reino Barack Saat Diterawang Ahli Tarot, Pak Sabar: Ada Perasaan Cemas

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 19 Mei 2020 | 12:20 WIB

Laurens, Syahrini dan Reino Barack

Grid.ID – Badai dahsyat tengah menerjang rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang baru berusia setahun.

Tiada angin tiada hujan, muncul seorang pria Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Pria bernama Laurens tersebut menggegerkan dunia maya dengan serentetan foto lawas berisi kebersamaannya dengan istri Reino Barack tersebut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Asyahrani Akhirnya Buka Suara Gegara Tak Tahan Lihat Syahrini Dinyinyir Netizen, Cantiknya Paras Nenek Uut Permatasari yang Bermata Biru

Sempat menjadi perbincangan panas di kalangan netizen, kehadiran Laurens ini kemudian diluruskan oleh sekretaris Syahrini, Itha.

Dalam wawancaranya di YouTube Intens Investigasi pada Kamis (14/5/20), Itha menegaskan hubungannya antara sang bule tua dengan Syahrini hanyalah sebatas anak dan ayah angkat.

Dalam wawancara dengan Intens Investigasi pada Kamis (14/5/20), sekretaris Syahrini, Itha akhirnya angkat bicara soal ayah angkat Incess.

Baca Juga: Reino Barack dan Syahrini Terlihat Adem Ayem, Mbak You Sempat Ramalkan Akan Ada Masalah Besar yang Menimpa Keluarga Mereka di Tahun 2020: Kalau Ditutupi, Masalah Lainnya Bakal Kebongkar!

"Saya tahu persis hubungan Syahrini dan Laurens itu layaknya anak dan bapak angkat.

Kalau aku ketemu dia itu saat di luar negeri dua kali, pertama di Belanda, yang kedua di Swiss.