Find Us On Social Media :

Bukan Anak Angkat, Status Betrand Peto di Keluarga Ruben Onsu Akhirnya Dibeberkan sang Presenter di Hadapan Helmy Yahya: Saya Tidak Mau Mengangkat Begitu Saja!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 20 Mei 2020 | 11:57 WIB

Bukan Anak Angkat, Status Betrand Peto di Keluarga Ruben Onsu Akhirnya Dibeberkan sang Presenter di Hadapan Helmy Yahya: Saya Tidak Mau Mengangkat Begitu Saja!

Grid.ID – Keluarga Ruben Onsu kian jadi perbincangan usai ia dan sang istri, Sarwendah memutuskan menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkat.

Jalan yang harus dilalui Ruben Onsu dan Sarwendah untuk merangkul remaja asal Manggarai, NTT itu ke keluarganya rupanya tak semudah membalikkan telapak tangan.

Sempat enggan terbuka, Ruben Onsu akhirnya blak-blakan soal status asli Betrand Peto yang sebenarnya kepada presenter senior, Helmy Yahya.

Baca Juga: Sering Gelendotan Manja pada Sarwendah, Betrand Peto Rupanya Juga Posesif Perihal Pakaian yang Dikenakan sang Bunda: Enggak Suka yang Terbuka!

Fakta ini berhasil terkuak lewat penuturannya di YouTube Helmy Yahya Berbicara pada Senin (18/5/2020) lalu.

Awalnya, host acara Brownis tersebut mengenang proses perkenalannya dengan Betrand Peto yang berawal dari program TV yang dipandunya. Siapa menyangka, sosok Sinyo seketika membuatnya jatuh hati.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Kena Santet, Kini Betrand Peto Alami Kejadian Mistis yang Sama Persis dengan Ruben Onsu

Saat itu, Ruben Onsu bahkan telah meminta Betrand Peto untuk memanggilnya ayah hingga terbersit sebuah niatan untuk mengadopsi Betrand Peto.

Bukan isapan jempol belaka, Ruben Onsu membuktikan keseriusannya dengan menjalani prosesi adat khas Manggarai, daerah asal Betrand Peto.