Find Us On Social Media :

Siap dengan Kondisi New Normal? Atiqah Hasiholan dan Nikita Mirzani Masih Bingung, Tantri KotaK Justru Khawatir Kondisi Anak di Sekolah

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 30 Mei 2020 | 15:00 WIB

Siap dengan Kondisi New Normal? Atiqah Hasiholan dan Nikita Mirzani Masih Bingung, Tantri KotaK Justru Khawatir pada Kondisi Anak di Sekolah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung memunculkan istilah baru yakni 'New Normal Life' atau kondisi normal baru.

Dikutip dari kompas.com, Presiden Joko Widodo telah menyatakan bahwa masyarakat harus mulai beradaptasi dengan virus Covid-19.

"Artinya, sampai ditemukannya vaksin yang efektif, kita harus hidup berdamai dengan Covid-19 untuk beberapa waktu ke depan," kata Presiden Jokowi, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga: Hampir 3 Bulan Ikuti Anjuran PSBB, Prilly Latuconsina Belajar Lebih Menghargai Waktu: Saat Kayak Gini, Bisa Bersilahturahmi Sama Orang Itu Berharga Banget..

Kondisi 'New Normal' mendapat berbagai reaksi dari para selebritis Tanah Air, di antaranya Atiqah Hasiholan yang terlihat masih bingung dengan makna istilah tersebut.

"Saya bingung dengan kata New Normal terkait dengan kehidupan bersosial dan kontak fisik terhadap manusia," tulis Atiqah dalam unggahan di Instagramnya.

"Menurut saya, pemilihan kata berkaitan erat dengan psikologis manusia. Normal adalah sesuatu yang menjadi acceptable. Kita masih mau fight kan ke kehidupan yang dulu?" sambungnya.

Baca Juga: Bersiap Menyambut New Normal, Ivan Gunawan: Tetap Harus Mawas Diri, Menahan Diri..

Kebingungan soal istilah 'New Normal' juga dituturkan selebritis sensasional Nikita Mirzani.

New normal itu gimana sih maksudnya? Gue agak rancu nih,kayak dulu sebelum ada Covid? Ya mending lebih bagus begitu kalau kata gue,” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Nikita bahkan mengatakan bahwa penerapan kondisi tersebut memang sudah diterapkan oleh negara-negara lain.