Find Us On Social Media :

Hidup Sederhana dan Jauh dari Kesan Glamor Meski Dinikahi Anak Presiden, Intip Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY yang Mungil Hingga Sempat Jadi Sarang Biawak!

By None, Sabtu, 30 Mei 2020 | 17:10 WIB

Hidup Sederhana dan Jauh dari Kesan Glamor Meski Dinikahi Anak Presiden, Intip Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY yang Mungil Hingga Sempat Jadi Sarang Biawak!

Grid.ID - Meski telah dinikahi anak presiden, siapa sangka Annisa Pohan nyatanya harus hidup nelangsa di tahun pertama hidup bersama Agus Harimurti Yudhoyono.

Bagaimana tidak? Setelah menikah Annisa Pohan harus mengikuti Agus Harimurti Yudhoyono dinas di Yonif Linud Para Raider 305 Kostrad/Tengkorak, Karawang, Jawa Barat.

Bahkan, Annisa Pohan harus tinggal bersama biawak selama bertahun-tahun.

Kisah itu diceritakan Annisa dalam postingannya di Instagram, kemarin (17/10/2019).

Annisa tampak berpose di depan rumah dinas yang pertama kali ia tempati bersama AHY.

Baca Juga: Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Beri Parsel Lebaran Setinggi Aira, SBY Justru Ogah Membongkar Isinya, Mengapa Ya?

Dalam postingannya tersebut, Annisa bercerita bahwa rumah itu ia tempati bersama AHY pada tahun 2005 setelah menikah.

Saat itu, AHY masih menjadi perwira dengan pangkat Letnan Satu.

AHY sendiri menempati rumah dinas berukuran kecil itu jauh sebelum menikahi Annisa, sejak tahun 2001.

Jauh dari bayangan rumah dinas mewah nan luas, rumah yang ditempati oleh AHY dan Annisa itu justru tak terlalu luas dengan kondisi kini yang terlihat kurang terawat.

Didominasi warna hijau khas tentara, beberapa cat di rumah tersebut tampak sudah mengelupas.

Baca Juga: Unggah Potret Hangat Bersama Keluarga Besarnya di Hari Raya, Annisa Pohan Justru Dicecar Netizen Perihal Mertuanya: Gak Lebaran sama Bapak SBY?