Find Us On Social Media :

Naik Pitam Lihat Laurens Terus Memojokkan Istrinya, Reino Barack Pasang Badan untuk Syahrini hingga Rela Sewa Pengacara di Belanda: Itu Orang Banyak Fitnahnya!

By Asri Sulistyowati, Minggu, 31 Mei 2020 | 15:54 WIB

Naik Pitam Lihat Laurens Terus Memojokkan Istrinya, Reino Barack Pasang Badan untuk Syahrini hingga Rela Sewa Pengacara di Belanda: Itu Orang Banyak Fitnahnya!

Grid.ID - Perseteruan antara penyanyi Syahrini dengan pria bule Belanda yang mengaku ayah angkatnya, Laurens, kini bergulir panjang.

Seperti kita ingat, sejak awal April 2020 lalu, Laurens pernyataan-pernyataan miring tentang Syahrini melalui akun Instagram miliknya.

Hal ini dibagikan Laurens dalam bentuk foto dan video masa lalunya bersama Syahrini.

Baca Juga: Bak Lava Pijar yang Akhirnya Menyembur, Aisyahrani Capek Hati hingga Luapkan Bukti Pamungkas yang Selama Ini Disimpannya: Reino Minta Nomor Kakak Saya Bulan September, Sebulan Setalah Dia Putus!

Postingan Laurens ini tentu saja menimbulkan tudingan miring dari netizen kepada Syahrini.

Salah satunya menyebut Laurens adalah sugar daddy Syahrini.

Naik pitam posisi istrinya terus dipojokkan, Reino Barack sebagai suami tak tinggal diam.

Melansir tayangan Hot Room yang diunggah kanal YouTube MetroTVNews pada Sabtu (30/5/2020), rupanya Reino Barack mengambil langkah hukum.

Baca Juga: Curiga dengan Penampakan Kamar Hotel di Video Syur Mirip Syahrini, Hotman Paris: Nggak Mungkin Ini Dia! Kamar Lusuh Cuma Rp 200 Ribu Semalam Itu!

Sebelum membahas itu, terlebih dahulu pengacara kondang Hotman Paris selaku pembawa acara meminta tanggapan Syahrini perihal perilaku yang dilakukan Laurens.

"Ada juga yang diberitakan kalau Syahrini sama kakek-kakek dari Belanda, itu gimana tanggapannya?" tanya Hotman Paris.

Syahrini menjawab dirinya dan Aisyahrani selaku adik serta manajernya enggan untuk meladeni pernyataan Laurens.