Find Us On Social Media :

Dituding Jadi Sosok di Balik Konspirasi yang Ingin Jatuhkan Syahrini Gara-gara Ulah Fansnya, Luna Maya Ternyata Punya Sifat Asli yang Tak Terduga, Peramal Dewi Rantian: Dia Wanita Tangguh!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 2 Juni 2020 | 09:43 WIB

Dituding Jadi Sosok di Balik Konspirasi yang Ingin Jatuhkan Syahrini Gara-gara Ulah Fansnya, Luna Maya Ternyata Punya Sifat Asli yang Tak Terduga, Peramal Dewi Rantian: Dia Wanita Tangguh!

Grid.ID – Di tengah kisruh Syahrini yang memperkarakan akun haters ke jalur hukum, nama artis cantik yang juga mantan kekasih Ariel Noah, Luna Maya mendadak ikut muncul ke permukaan.

Pasalnya, belakangan terungkap sang pemilik akun @danunyinyir yang kini diciduk Polda Metro Jaya mengaku sebagai fans Luna Maya.

Tudingan Luna Maya jadi sosok di balik konspirasi yang ingin menjatuhkan pamor Syahrini semakin menyeruak gara-gara pengakuan adik Incess, Aisyahrani baru-baru ini.

Baca Juga: Bak Lupa Pernah Dampingi Hidupnya Selama 5 Tahun, Reino Barack Ngaku Terpaksa Beri Hadiah Terakhir untuk Luna Maya yang Terus Merengek Minta Ditemui Meski Sudah Putus: Pergi dalam Keadaan Nggak Enaklah!

Tak main-main, Aisyahrani membongkar isi percakapan sang aktris dengan kakaknya sesaat sebelum tercetusnya unggahan ‘Makan teman lagi hits’ yang menggemparkan jagat maya.

Seperti terungkap dalam pengakuannya di acara Hot Room di YouTube metrotvnews pada Sabtu (30/5/2020) lalu.

Aisyahrani awalnya menceritakan kisah liburannya ke London bareng sang suami dan Syahrini pada bulan November 2018 silam.

Baca Juga: Kini Bak Musuh Bebuyutan Usai Jadi Istri Reino Barack, Syahrini Ternyata Sempat Berikan Hadiah Mahal nan Mewah Ini Pada Luna Maya Saat Masih Bersahabat Dekat!

Tiada angin tiada hujan, rencana liburan Syahrini ke London sampai juga ke telinga Reino Barack yang tiba-tiba memaksa untuk menyusul.

Namun, Aisyahrani buru-buru menambahkan keduanya saat itu masih PDKT karena belum ada status apapun.