Find Us On Social Media :

Putri Kesayangannya 2 Bulan Nikah Siri Langsung Hamil, Ayah Zaskia Gotik Teringat Detik-detik Dirinya Berikan Restu ke Sirajuddin Mahmud: Kalau Emang Enengnya Cocok ya Udah Didoain...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 2 Juni 2020 | 12:56 WIB

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Grid.ID – Usai dipersunting pengusaha asal Balikpapan, Sirajuddin Mahmud Sabang, sosok pedangdut Zaskia Gotik nyatanya tak henti menjadi perbincangan.

Pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud yang digelar secara siri pada 22 April 2020 lalu rupanya kini telah disahkan secara negara.

Ya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud baru-baru ini memamerkan buku nikah yang akhirnya mereka kantongi dari Kantor Urusan Agama.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Atta Halilintar Ngelunjak Minta Anang Hermansyah Memilih di Antara 2 Hal, Ahmad Dhani Kesulitan Bayar Gaji Karyawan Gegara Corona

Kabar ini terungkap dari postingan Sirajuddin Mahmud di Instagramnya @sirajuddinmahmudsabang pada (01/6/2020) lalu.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak dua sejoli itu berpose memegang buku nikah seraya melempar senyum semringah ke arah kamera.

Berbeda dengan akad nikah mereka sebelumnya yang digelar secara meriah, Zaskia dan Sirajuddin memilih merayakannya secara sederhana.

Baca Juga: Komentari Kehamilan Zaskia Gotik yang Baru Sebulan Menikah, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah

Pasalnya, pasangan ini tampil bersahaja dengan setelan baju koko serta busana Muslim.

Alhamdulillah SAH secara negara,” tulis Sirajuddin Mahmud di keterangan unggahannya.