Find Us On Social Media :

Dwi Sasono Terjerat Narkoba, Cynthia Lamusu dan Nola B3 Beri Dukungan untuk Widi Mulia: Badai Pasti Berlalu!

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 2 Juni 2020 | 14:26 WIB

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Cynthia Lamusu dan Nola B3 memberi dukungan kepada rekannya Widi Mulia usai suaminya, Dwi Sasono, ditangkap polisi lantaran terjerat kasus narkoba.

Dalam instagramnya, Cynthia Lamusu memosting foto keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia dan menuliskan lirik lagu 'Usah Kau Lara Sendiri' yang dipopulerkan Katon Bagaskara dan Ruth Sahanaya.

"Kulihat mendung menghalangi pancaran wajahmu. Tak terbiasa kudapati terdiam mendura. Apa gerangan bergemuruh di ruang benakmu?Sekilas galau mata ingin berbagi cerita

'Ku datang sahabat bagi jiwaSaat batin merintihUsah kau lara sendiriMasih ada asa tersisa

Letakkanlah tanganmu di atas bahukuBiar terbagi beban itu dan tegar dirimuDi depan sana cahaya kecil 'tuk memanduTak hilang arah kita berjalan menghadapinya," lirik lagu 'Usah Kau Lara Sendiri' dikutip Grid.ID, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga: Siapa Sangka, Bahan yang Ada di Dapur Ini Ternyata Bisa Dibuat Dry Shampoo Loh! Solusi saat Kamu Malas Keramas

Dari lirik tersebut, Cynthia seperti ingin menyampaikan bahwa Widi tidak sendiri masih ada orang di sekitarnya yang menyayanginya.

Begitu juga dengan Nola, yang memberi semangat untuk Widi dan Dwi Sasono juga keluarga mereka untuk tetap kuat menjalani masalah ini.

Nola yakin masalah yang kini tengah dihadapi oleh Widi dan Dwi pasti akan berlalu.

"Badai pasti berlalu, Be strong @dwisasono ,Tabah , kuat dan sabar @widimulia #DruWiduriDen Peluuukk kenceeeng untuk kalian," tulis @riafinola dalam keterangan unggahan instagramnya.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Habis-habisan Sama Netizen, Ayah Rojak Malah Ketahuan Menangis Tersedu-sedu di Depan Sang Putri Kesayangan: 'Terus Nanti Nggak Punya Temen'