Find Us On Social Media :

Muak dengan Rumor Syahrini Jadi Simpanan Pengusaha Batu Bara Asal Batulicin, Aisyahrani Tunjukkan Bukti dan Bongkar Sosok Mr H: Itu Dibuat Sama Klien Saya!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 3 Juni 2020 | 16:30 WIB

Muak dengan Rumor Syahrini Jadi Simpanan Pengusaha Batu Bara Asal Batulicin, Aisyahrani Tunjukkan Bukti dan Bongkar Sosok Mr H: Itu Dibuat Sama Klien Saya!

Grid.ID - Penyanyi Syahrini kini hidup bahagia dengan suaminya yang juga pengusaha kaya raya bernama Reino Barack.

Baca Juga: Dihujat Netizen Gegara Kedapatan Follow Akun Gosip yang Cemarkan Nama Baik Syahrini, Hotman Paris Blak-Blakkan Ungkap Alasannya: Itulah Rahasianya Kenapa Aku Sukses…

Awal mula gosip ini mucul yakni dari konten Live Instagram milik Syahrini yang membahas seputar Mr H pada Maret 2018 lalu.

Unggahan ini lantas menjadi viral di dunia maya, dan jadi perbincangan netizen.

Rumor itu makin kuat kala penyanyi dangdut Lia Ladysta muncul berbicara dan seolah-olah kenal dengan sosok pria berinisial H itu.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Disebut Bersitegang dengan Syahrini, Ashanty Sadarkan Luna Maya dan Plesetkan Lagu sang Penggoda hingga Banjir Dukungan Netizen: Ternyata Kau Baru Sadar Sekarang!

Muak dengan rumor Syahrini jadi simpanan pengusaha batu bara itu, Aisyahrani kini muncul dengan bukti-bukti akurat yang dimilikinya.

Dikutip dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (3/6/2020), Aisyahrani menyebut konten Live Instagram sang kakak dengan dirinya yang membahas seputar Mr H itu berkaitan dengan pekerjaan.

"Saat itu kita punya video, kita buat video saat itu sebagai bentuk kerjasama kami dengan salah satu perusahaan yang ingin namanya besar tapi memakai jasa kami," ungkap Aisyahrani.

Baca Juga: Dituduh Netizen Jadi Musuh dalam Selimut Gegara Ketahuan Like dan Follow Akun Haters Syahrini, Hotman Paris Mencak-mencak: Pasti Manusia Nyinyir Kurang Pengalaman Tidak Akan Ngerti!