Find Us On Social Media :

Sakit Hati Bambang Trihatmodjo Diam-diam Menikah Siri dengan Mayangsari, Halimah Ternyata Sempat Ajak Mantan Suaminya untuk Berdamai Namun Ditolak Mentah-mentah!

By None, Rabu, 3 Juni 2020 | 19:34 WIB

Sakit Hati Bambang Trihatmodjo Diam-diam Menikah Siri dengan Mayangsari, Halimah Ternyata Sempat Ajak Mantan Suaminya untuk Berdamai Namun Ditolak Mentah-mentah!

Grid.ID - Kisah cinta segitiga antara penyanyi Mayangsari, pengusaha Bambang Trihatmodjo dan Halimah begitu menarik perhatian publik.

Seperti yang kita tahu, Mayangsari disebut-sebut sebagai penghancur rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Tak hanya itu, Mayangsari dikabarkan telah menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam.

Baca Juga: Tampil Nyentrik Pakai Ikat Pinggang dari Kulit Buaya Seharga Puluhan Juta, Mayangsari Malah Kena Cuek Netizen: Belum Ada yang Julid, Masak Dulu Ah..

Padahal, kala itu Bambang Trihatmodjo belum bercerai dan masih berstatus sebagai suami dari Halimah.

Dari pernikahan siri tersebut, pada 2006 lalu lahirlah seorang buah hati berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah baru terjadi di tahun 2010. 

Baca Juga: Adi Firansyah Pernah Dikabarkan Dekat dengan Mayangsari dan Namanya Dikaitkan dengan Putri sang Penyanyi dari Bambang Trihatmodjo, Keluarga sang Aktor Alami Kesulitan Ekonomi hingga Mantan Istri yang Ribut Warisan Saat Tanah Kuburan Belum Kering

Meski sakit hati, siapa sangka Halimah ternyata pernah berusaha berdamai dengan Bambang Trihatmodjo. 

Namun, usaha itu ditolak mentah-mentah oleh Bambang Trihatmodjo. 

Kini terungkap alasannya:

Baca Juga: Rayakan Lebaran dengan Pamer Rumah Bak Istana Raja, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Kompak Kenakan Busana Idul Fitri Serba Merah Menyala