Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raul Lemos Kembali Koar-koar di Instagram Sindir Soal Anak dan Orang Tua: Demi Sesuap Nasi Anda Tidak Kenal Budaya Hormat, Itu Namanya Serakah!

By Nopsi Marga, Kamis, 4 Juni 2020 | 09:26 WIB

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raul Lemos Kembali Koar-koar di Instagram Sindir Anak dan Orang Tua: Demi Sesuap Nasi Anda Tidak Kenal Budaya Hormat, Itu Namanya Serakah!

Grid.ID - Perseteruan antara Raul Lemos dengan anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah nampaknya semakin memanas.

Bukan kali ini saja, perseteruan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah maupun Azriel Hermansyah telah terjadi beberapa kali.

Pemicu konflik antara Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah tak lain lantaran anak sulung Krisdayanti itu mengaku tak bisa bebas bertemu dengan ibunya, hingga sempat curhat di medsos.

Baca Juga: Sang Putri Kini Dilabeli Tukang Main Serong Usai Kepergok Selingkuh dengan Raul Lemos, Ibunda Krisdayanti Ternyata Sempat Tak Sudi Anang Hermansyah Persunting KD Gegara Hal Sepele Ini!

Raul Lemos yang meradang sang istri disindir oleh Aurel pun kerap balik menyindir tingkah anak tirinya itu.

Meski keduanya sempat berbaikan, namun insiden panas itu kembali terulang.

Seperti diketahui, di hari raya Idul Fitri tahun ini, Aurel menuliskan komentar menohok di postingan Instagram KD yang langsung menjadi sorotan.

"Minal Aidin Wal Faidzin Mii. Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau zoom juga enggak apa-apa kok, biar," ujar @aurelie.hermansyah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Raul Lemos Sulut Api Lewat Sindiran Sinis di Hari Lebaran, Psikolog Beri Komentar Soal Gonjang-ganjing Keluarga Krisdayanti: yang Tua Bisa Membuka Diri!