Find Us On Social Media :

Ngaku Bahagia 13 Tahun Berumah Tangga dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Tak Menyesal Akhrinya Bercerai dari sang Penyanyi: Saya Yakin Yanti Akan Mendapatkan yang Lebih Baik

By None, Selasa, 9 Juni 2020 | 06:35 WIB

Ngaku Bahagia 13 Tahun Berumah Tangga dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Tak Menyesal Akhrinya Bercerai dari sang Penyanyi: Saya Yakin Yanti Akan Mendapatkan yang Lebih Baik

Grid.ID - Tak ada yang menyangka bahwa rumah tangga musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti akan berakhir pada November 2009 silam.

Keputusan Anang Hermansyah dan Krisdayanti untuk bercerai tentu saja membuat banyak pihak kaget.

Pasalnya, selama 13 tahun membangun mahligai rumah tangga, Anang Hermansyah dan Krisdayanti terlihat kompak dan adem ayem.

Baca Juga: Anak Terkena Dampak Perceraian Orang Tua, Mungkin Ini yang Sedang DIalami Aurel Hermansyah Menurut Penuturan Psikolog!

Setelah bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah mengakui dirinya merasakan masa-masa yang sulit dalam hidup.

Dalam acara talk show Just Alvin pada tahun 2011 silam, Anang blak-blakan sedang belajar ikhlas menjalani takdir hidupnya.

"Saya pernah bilang ke teman-teman pers bahwa jodoh itu, takdir itu Allah yang tentukan,"

"Jadi entah aku besuk terpisahkan, terceraikan oleh memang maut, atau memang i don't know masalah lain gitu," ungkap Anang.

Baca Juga: Kembali Berseteru, Aurel Hermansyah Beberkan Arti Krisdayanti di Hidupnya Sembari Tersenyum Getir : Ibu yang Melahirkan Kita

Kala itu Anang mencoba untuk merelakan biduk rumah tangga yang telah dilewati selama 13 tahun bersama KD.

"Karena orang bisa melihat dari luarnya oh gini ya di dalemnya apa, oh lihat di dalamnya apa di luarnya apa,"

"Tapi itulah, dalam berumah tangga saya sempat me-review sendiri, apa yang saya jalankan dengan Yanti, ya memang Allah sudah berkehendak, apapun sudah saya coba lakukan," imbuhnya.