Find Us On Social Media :

Pernah Sesumbar Soal Syahrini Miliki Hubungan Spesial dengan Haji Isam hingga Dilaporkan sang Penyanyi ke Polisi, Lia Ladysta Tiga Srigala Kini Entengkan Proses Hukum yang Menjeratnya: Simpel-simpel Kok Pertanyaannya

By Asri Sulistyowati, Kamis, 11 Juni 2020 | 08:25 WIB

Pernah Sesumbar Soal Syahrini Miliki Hubungan Spesial dengan Haji Isam hingga Dilaporkan sang Penyanyi ke Polisi, Lia Ladysta Tiga Srigala Kini Entengkan Proses Hukum yang Menjeratnya: Simpel-simpel Kok Pertanyaannya

Grid.ID - Penyanyi Syahrini kini tak segan mengambil langkah hukum bagi pihak-pihak yang telah mencemarkan nama baiknya.

Salah satu pihak yang dilaporkan Syahrini ke pihak yang berwajib adalah penyanyi dangdut Lia Ladysta.

Melansir Grid.ID, kasus ini bermula saat Lia Ladysta mengucap kalimat bermuatan fitnah terhadap Syahrini melalui tayangan televisi.

Baca Juga: Dilaporkan Syahrini Gegara Nekat Sebut sang Penyanyi Main Serong dengan Haji Isam, Pedangdut Lya Ladista Kini Diperiksa Polisi

Awal mula permasalahan ini dari adanya gosip yang menyebut Syahrini memiliki hubungan dengan Haji Isam.

Gosip ini mucul yakni dari konten Live Instagram milik Syahrini yang membahas seputar Mr H pada Maret 2018 lalu.

Unggahan ini lantas menjadi viral di dunia maya, dan jadi perbincangan netizen.

Baca Juga: Sudah Setahun Lebih Menikah dan Selalu Tampil Mesra Bak ABG yang Sedang Kasmaran, Tingkah Syahrini dan Reino Barack Dibongkar Terang-terangan oleh Seorang Make Up Artis : Aku Juga Kaget..

Rumor itu makin kuat kala penyanyi dangdut Lia Ladysta muncul berbicara dan seolah-olah kenal dengan sosok pria berinisial H itu.

Manajer Syahrini, Reindhy menjelaskan, Lia Ladysta sempat berucap bahwa istri Reino Barack itu memiliki hubungan spesial dengan pria asal Kalimantan yang akrab disapa Pak Haji.

"Jadi akibat pernyataan terlapor (Lia) yang menyatakan ada hubungan antara artis kami dengan seseorang yang disebut Pak Haji, menjadi ramai di pemberitaan," kata Reindhy lewat pesan singkat kepada wartawan, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Gelendotan Manja di Pangkuan Reino Barack, Syahrini Kepergok Pakai Baju yang Harganya Selangit, Netizen Malah Gagal Fokus ke Video Mesranya: Nyosor Diliatin Orang, ya Ampun Inces!