Find Us On Social Media :

Kronologi Pria Beristri di Bandung Bunuh Wanita Simpanannya, Bermula dari Hinaan Korban lantaran Pelaku Lama Nganggur: Dasar Laki-laki Nggak Berguna!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 11 Juni 2020 | 10:50 WIB

Pelaku MY saat ekspos kasus di Mapolsek Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (09/06/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang pria berisitri berinisial MY hanya bisa tertunduk saat digiring polisi ke Mapolsek Margahayu, Kabupaten Bandung, Rabu (03/06/2020).

Pria 34 tahun ini diamankan karena telah membunuh wanita simpanannya berinisial AC (33), Rabu (27/05/2020).

Dikatakan oleh Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, kronologi pembunuhan ini berawal dari rasa sakit hati pelaku terhadap korban.

"Modusnya ia sakit hari karena sering dikata-katain sama perempuan ini atau korban,"

"Dengan menyebut laki-laki tidak ada gunanya, yang nyari uang perempuan terus," katanya, seperti yang dikutip dari Tribun Jabar.

 Baca Juga: Raffi Ahmad Mengaku Canggung saat Dorce Gamalama Menjadi Sopir Pribadinya Tanpa Mau Digaji

Pelaku yang sudah naik pitam akhirnya mendatangi kamar kontrakan korban di RT 04 RW 05 Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Di sana, pelaku lantas mencekik korban hingga tewas.

"Korban ditindih lalu dicekik karena meronta, kedua kakinya diapit, kemudian ditutup (dibekap) menggunakan bantal," kata Kapolsek lebih lanjut.

 Baca Juga: Intip Video Tingkah Kocak Member Secret Number, Parodikan Iklan hingga Joget Kepanasan, Netizen: Komedian Berkedok Idol K-Pop!

Setelah melakukan aksinya, pelaku sempat bingung harus melakukan apa hingga akhirnya menemukan KTP milik mantan suami korban di dompetnya.