Find Us On Social Media :

Krisdayanti dan Ashanty Sama-sama Huni Istana Megah Namun Kini Tengah Berada dalam Pusara Konflik Panas Keluarga, Ruang Makan Siapa yang Lebih Mewah?

By None, Selasa, 16 Juni 2020 | 07:50 WIB

Krisdayanti dan Ashanty Sama-sama Huni Istana Megah Namun Kini Tengah Berada dalam Pusara Konflik Panas Keluarga, Ruang Makan Siapa yang Lebih Mewah?

Grid.ID - Publik tengah menyoroti permasalahan yang terjadi di antara penyanyi Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Konflik Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah juga menyeret serta Raul Lemos, Anang Hermansyah serta Ashanty.

Yang mengejutkan, Azriel Hermansyah berani secara blak-blakan membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Video Anang Hadir di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Kembali Diperbincangkan, Netizen: Hati Mas Anang Terbuat dari Apa, Kuat Banget!

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yang ada selalu maunya dihormatin,"

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mi, tapi kalo diginiin terus, apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon?" beber Azriel.

Mendapat perlakuan kurang mengenakan dari Raul Lemos, Azriel menyebut Krisdayanti hanya diam dan tak berbuat apa-apa.

Baca Juga: 600 Ribu Orang Lebih Tak Menyukai Konten Podcast Deddy Corbuzier dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Netizen: Saya Sangat Tidak Respect Type Orang Tua yang Selalu Minta Dihormati, Tapi Tidak Pernah Mendengar dan Mengerti Hak Anaknya!

Rupanya, Raul Lemos juga memaki-maki Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki, sampe maki bunda dan pipi juga," lanjut beber Azriel.

Baca Juga: Tak Ingin Disalahkan atas Konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos: Kalau Mau Mencari Pembenaran Nggak Akan Ada Habisnya!