Find Us On Social Media :

Krisdayanti Tega Tumbalkan Perasaan Darah Dagingnya Sendiri Demi Suami Barunya, Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Alasan Terbesar sang Diva hingga Rela Pasang Badan untuk Raul Lemos: Dia Terlalu Cinta Sama Suaminya

By None, Selasa, 16 Juni 2020 | 08:05 WIB

Azriel-Aurel Hermansyah, Krisdayanti-Raul Lemos

Grid.ID – Nama penyanyi Krisdayanti mendadak mengemuka akibat perseteruannya dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Berawal dari protes Aurel yang merasa tak mendapat balasan chat WhatsApp dari sang ibunda, masalah ini justru berlanjut jadi perang saling sindir antara anak-anak Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Raul Lemos tertangkap basah menyindir Aurel di sosial media dan sebagai balasannya Azriel tak segan membuka borok ayah tirinya itu di depan umum.

Baca Juga: Krisdayanti dan Ashanty Sama-sama Huni Istana Megah Namun Kini Tengah Berada dalam Pusara Konflik Panas Keluarga, Ruang Makan Siapa yang Lebih Mewah?

Tak main-main, pengusaha asal Timor Leste itu dituding tega mencaci maki Aurel via telepon hingga menyebabkan sang putri sambung stres berat.

Alih-alih mereda, keadaan semakin memanas saat Krisdayanti justru pasang badan untuk membela Raul Lemos dalam klarifikasinya di YouTube Deddy Corbuzier.

Di tengah-tengah huru-hara yang menyita perhatian netizen seantero Nusantara ini, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul justru datang dengan ramalannya yang tak kalah menggegerkan.

Baca Juga: Disindir Jadi Anak Durhaka hingga Salah Asuhan, Aurel dan Azriel Justru Disebut Psikolog Sebagai Produk Kegagalan Rumah Tangga yang Berakhir Baik: Perceraian Membuahkan Sesuatu yang Indah!

Kali ini Titisan Nyai Ratu Kidul meramal nasib dari hubungan ibu dan anak itu.

Paranormal tersebut mengungkap posisi Krisdayanti saat ini serba salah.