Find Us On Social Media :

Ajak Atta Halilintar Liburan Bareng Keluarga, Aurel Hermansyah Justru Keceplosan Soal Masa Lalunya yang Diam-diam Sering Nginep di Vila hingga Buat sang Kekasih Naik Pitam: Oh Sudah Pernah Sama yang Waktu Itu?

By Asri Sulistyowati, Rabu, 17 Juni 2020 | 05:25 WIB

Ajak Atta Halilintar Liburan Bareng Keluarga, Aurel Hermansyah Justru Keceplosan Soal Masa Lalunya yang Diam-diam Sering Nginep di Vila hingga Buat sang Kekasih Naik Pitam: Oh Sudah Pernah Sama yang Waktu Itu?

Grid.ID - YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah menjalin kedekatan khusus.

Tak sekedar dekat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan berencana membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Rencana bahagia tersebut diungkap Aurel Hermansyah saat berbincang dengan adik Atta Halilintar dan terekam dalam tayangan kanal YouTube Thariq Halilintar.

Baca Juga: Pertikaian Kridayanti dan Anak Kandung Tak Kunjung Temui Titik Terang, Psikolog Bunda Romi Beri Tamparan Keras Buat Istri Raul Lemos: Ngomong di Media Sosial Itu Ibaratnya Ngomong Sama Rumput yang Bergoyang!

Melansir Grid.ID, Aurel Hermansyah mengakui jika dirinya dan Atta Halilintar tak ingin main-main sejak awal menjalin hubungan.

"Dari awal aku sudah bilang sama dia kalau aku males pacaran ataupun aku males dekat sama orang yang nggak serius dan mau main-main doang,"

"Jadi aku dari awal bilang sama dia 'aku memang mau cari pasangan yang mau serius, kalau mau main-main, aku nggak mau dan aku nggak bisa untuk itu'," ungkap Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bara Api Konfliknya dengan Krisdayanti Belum Juga Reda, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Umumkan Kabar Duka Usai Kehilangan Sosok Penting nan Berarti Baginya Sejak Tinggal di Ruko: Innalilahi...

Namun, putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu belum mengetahui kapan pasti hari bahagianya dengan Atta.

"Sebenarnya kalau ditanya kapan sih, kata abang secepatnya, doain aja," akui Aurel.

Sayangnya, rencana baik itu harus tertunda dengan adanya musibah pandemi virus corona yang menyerang Indonesia dan dunia.

Baca Juga: Cuek Bebek Meski Dimaki Raul Lemos hingga Disindir Yuni Shara Soal Ibu Sambung, Ashanty Justru Sibuk Pamer Keakraban dengan Ibu Mertua yang Menyayanginya: Kangen-kangenannya Selesai