Find Us On Social Media :

Gebrak Pasar Ponsel Indonesia, Sharp Luncurkan Smartphone Teringan di Dunia, Intip Keunggulannya Dibanding yang Lain!

By None, Sabtu, 20 Juni 2020 | 11:27 WIB

Gebrak Pasar Ponsel Indonesia, Sharp Luncurkan Smartphone Teringan di Dunia

Grid.ID - Selama 3 bulan terakhir, pandemi Covid-19 membuat masyarakat di Indonesia lebih banyak beraktivitas dari dalam rumah.

Beragam aktivitas didukung dengan beragam peralatan elektronik dan gadget canggih pun belum dapat mengusir rasa bosan.

Namun di antara aktivitas yang dilakukan, ponsel pintar masih menjadi perangkat andalan bagi masyarakat Indonesia untuk berinteraksi atau sekedar mengisi waktu luang.

Khususnya pada saat menjalani Ramadan dan hari raya Idul Fitri, ponsel pintar menjadi penghubung bagi keluarga yang terpisah jauh, selain itu ponsel pintar pun memberikan kemudahan hiburan dalam satu genggaman, hal ini mendorong beberapa aplikasi meningkatkan performa mereka dengan menghadirkan beragam layanan yang menarik dan menghibur.

Baca Juga: Tanda Tangani Kontrak Eksklusif degan SidusHQ, Oh Yeon Seo Segera Comeback Lewat Drama People With Flaws!

Namun sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan performa penjualan ponsel di Indonesia pada kuartal I 2020, mengutip data IDC penjualan di tahun ini menurun 7,3% secara year on year.

Hal ini dapat mengindikasikan bahwa, meskipun pasar ponsel pintar yang terkenal dinamis, tetap membutuhkan penyegaran melalui inovasi-inovasi baru.

Melihat peluang ini, PT Sharp Electronics Indonesia memberikan gebrakan terhadap pasar ponsel pintar Indonesia dengan meluncurkan produk-produk dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka “pasar ponsel pintar di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk tumbuh dan berkembang, Sharp Indonesia pun kini memiliki produk-produk dengan teknologi Artificial Intelligence of Things (AIoT) dimana guna menunjang performanya membutuhkan ponsel pintar dalam pengoperasiannya, bertepatan dengan hari jadinya yang ke limapuluh tahun di Indonesia, kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menambah lini baru bisnisnya dengan masuk ke dalam pasar ponsel”.

Setelah meluncurkan Sharp Aquos V beberapa waktu lalu, di kuartal kedua tahun 2020, Sharp Indonesia (SEID) kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3.

Baca Juga: Ngemis Maaf pada Nagita Slavina yang 2 Tahun Perang Dingin Dengannya Gegara Keceplosan Ledek Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Balik Sewot Saat Lihat Namanya di Ponsel Istri Raffi Ahmad: Jahat Banget!

Berupaya untuk menggebrak pasar, Sharp Aquos Zero 2 menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia.