Find Us On Social Media :

Hidup Berdua dengan Segala Keterbatasan, Kakek Berusia 80 Tahun Ini Tak Gentar Mengais Rezeki Demi Menafkahi dan Hidupi sang Istri yang Menderita Stroke

By Novia, Selasa, 23 Juni 2020 | 14:50 WIB

Hidup Berdua dengan Segala Keterbatasan, Kakek Berusia 80 Tahun Ini Tak Gentar Mengais Rezeki Demi Menafkahi dan Hidupi sang Istri yang Menderita Stroke

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Di usia senja dengan kehidupan yang serba pas-pasan, bagi beberap orang mungkin akan menjadi hal yang begitu menyesakkan.

Tapi, bagi kakek yang akrab disapa Muchtar ini, usia dan keterbatasan fisik bukanlah hal yang dapat membatasi seseorang.

Menginjak usia 80 tahun, kakek Muchtar terlihat masih bersemangat untuk mengais rezeki dan mencari nafkah.

Baca Juga: Niat Hati Jenguk Kakek yang Berada di Blitar, Sanak Saudara dari Malang Diduga Malah Menularkan Covid-19 pada Kakeknya!

Setiap hari kakek Muchtar masih giat menjajakkan martabak telur olahannya dengan cara berkeliling menggunakan gerobak.

Mengutip informasi dari Tribun Medan pada Selasa (23/6/2020), Kakek Muchtrar rupanya telah menjajakan dagangannya selama 55 tahun lamanya.

Menurut pengakuan sang kakek, ia tak jarang menjajakkan dagangannya itu hingga belasan kilometer sampai pusat kota.

Baca Juga: Satu-satunya Harta Paling Berharga Telah Dicuri, Mbah Tomblok Tak Kuasa Tahan Tangis saat Sepeda Butut yang Selalu Digunakan untuk Mencari Nafkah Hilang!

Hal itu dilakukan kakek Muchtar untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan sang istri.

Terlebih, kini istri kakek Muchtar itu tengah menderita sakit stroke.

"Saya berjualan martabak sudah 55 tahun. Istri saya sakit stroke, makanya saya harus tetap berjualan."

Baca Juga: 2 Cucunya Tewas Dibunuh Ayah Tiri saat Minta Uang Buat Beli Es Krim, Nenek Zuwairiah Tak Kuasa Mengungkap Betapa Hancur Hatinya!

"Kami berdua tidak memiliki anak, kadang berpikir saya sampai berapa tahun lagi sanggup berjualan dengan keadaan seperti ini," ujarnya.