Find Us On Social Media :

Persahabatannya dengan Nagita Slavina Hancur Lebur hingga Berakhir Musuhan Selama 4 Tahun, Jessica Iskandar Curahkan Semua Unek-uneknya pada Ruben Onsu: Aku Menyadari Kesalahan Aku

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 24 Juni 2020 | 07:35 WIB

Jessica Iskandar menangis saat ceritakan pengorbanan sang ayah

Grid.ID – Dikenal sebagai artis yang bersahabat dekat, siapa menyangka Jessica Iskandar dan Nagita Slavina ternyata pernah terlibat perseteruan dahsyat.

Tak banyak yang tahu, selama 4 tahun belakangan ini, Nagita Slavina mengacuhkan Jessica Iskandar.

Puncaknya, ketika Jessica Iskandar berujar di depan publik bahwa istri Raffi Ahmad tersebut memblokir nomor ponselnya.

Baca Juga: Merasa Ada yang Tak Normal dengan Detak Jantungnya, Jessica Iskandar Menangis Setelah Jalani Rangkaian Tes

Jika menilik ke belakang, perang dingin keduanya berawal dari sebuah insiden yang melibatkan pedangdut Ayu Ting Ting.

Siapa sangka, vlog kolaborasi mereka yang tayang di YouTube Jessica Iskandar pada 17 Mei 2016 justru berbuah kontroversi dan panen hujatan dari para netizen.

Bukan tanpa sebab, kala itu Jedar dianggap meledek Ayu Ting Ting yang beberapa hari sebelumnya kepergok menangis di hadapan para wartawan.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pernikahannya dengan Richard Kyle yang Sudah di Depan Mata Gagal Digelar, Jessica Iskandar Lagi-lagi Telan Pil Pahit Kabarkan Penyakitnya!

Alhasil vlog inipun menjadi viral hingga ditonton lebih dari 1,6 juta kali, bahkan kekasih Richard Kyle ini terpaksa menutup kolom komentar lantaran membludaknya komentar negatif.

Gegara vlog ini pula lah, hubungan Nagita Slavina dengan Jessica Iskandar dikabarkan merenggang lantaran tak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama.