Find Us On Social Media :

Hendak Menilik Sebuah Proyek, BPD di Tanjung Beringin Malah Kena Semprot Hingga Dipermalukan dan Dipameri Bokong Sang Kades

By Novia, Rabu, 24 Juni 2020 | 12:50 WIB

Anggota Satpol PP berjaga di depan pintu ruangan Camat Rupit, Kabupaten Muratara. Dalam ruangan ini dilaksanakan mediasi antara Kades dan BPD Desa Tanjung Beringin, Selasa (23/6/2020).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Perseteruan antara anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan seorang Kades di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tengah menjadi sorotan.

Dalam perseteruan dan kesalah pahaman yang sedang terjadi, salah satu oknum disebutkan bertindak secara tidak etis.

Lima anggota BPD di Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit kini merasa telah dipermalukan seorang Kades dalam kejadian tersebut.

Rahmadan selaku Ketua BPD di Desa Tanjung Beringin menuturkan, pihaknya telah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan.

"Kami berlima dipanggil ke rumahnya, dia marah-marah tepuk meja, terus dia buka celananya, dia tunjukkan bokongnya ke muka kami," ujarnya.

Baca Juga: Pecicilan Joget Tik Tok Sampai Lompat-lompat dengan Perut Buncit, Zaskia Gotik Langsung Ditegur Netizen: Hamil Muda Hati-hati

Merasa tak terima dan telah dipermalukan atas kejadian tersebut, akhirnya Rahmadan melaporkan tindakan tersebut ke Pemerintah Kecamatan Rupit.

"Kami malu diperlakukan seperti itu, kami ini anggota BPD, otomatis lembaga BPD juga dipermalukan," ujarnya.