Find Us On Social Media :

Beda 180 Derajat dengan Laudya Cynthia yang Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, sang Mantan Tunangan Justru Pamer Kemesraan dengan Istrinya hingga Tak Segan Beri Perlakuan Bak Ratu

By None, Sabtu, 27 Juni 2020 | 15:10 WIB

Beda 180 Derajat dengan Laudya Cynthia yang Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, sang Mantan Tunangan Justru Pamer Kemesraan dengan Istrinya hingga Tak Segan Beri Perlakuan Bak Ratu

Grid.ID – Rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia Engku Emran kini tengah mendapat sorotan tajam dari para netizen.

Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 8 September 2017 itu sudah jarang mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Lewat media sosialnya, Laudya Cynthia Bella justru gencar mempromosikan bisnis hijab di Tanah Air sementara Engku Emran menghabiskan waktu bersama putrinya, Aleesya di Malaysia.

Baca Juga: Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Kini Berada di Ujung Tanduk Setelah Dirusak Orang Ketiga, Mantan Istri Engku Emran: Saya Dapat Apa yang Saya Doakan

Bukan hanya itu Laudya Cynthia Bella bahkan sempat kepergok mengunfollow akun Instagram suaminya sendiri, @narmeukgne.

Bak menyiramkan bensin ke api yang telanjur berkobar, Engku Emran baru-baru ini tertangkap basah melakukan hal yang sama.

Melansir Grid.ID dari Instagram @lambe_turah, ia tak sekadar mengunfollow sang bintang film di Instagram, tetapi juga mengubah foto profil akun Instagramnya.

Baca Juga: Bak Hapus Jejak Laudya Cynthia Bella dari Hidupnya, Engku Emran Mendadak Ganti Foto Profil Instagram Usai Dikabarkan Cerai dari sang Aktris, Netizen: Saya Mencium Bau Perpisahan

Konflik ini tak ayal membuat publik teringat dengan sosok mantan tunangan Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla.

Sempat digadang-gadang sebagai calon suami Laudya Cynthia Bella, keponakan Jusuf Kalla ini justru pilih mempersunting wanita lain bernama Tistha Nurma.