Find Us On Social Media :

Jokowi Luapkan Unek-uneknya Bak Lava Pijar Gegara Para Menteri yang Jadi Kaki Tangannya Dianggap Tak Becus Kerja, Pakar Semiotika Sampai Ikut Kebawa Emosional: Betapa Seriusnya Pak Jokowi Kali Ini!

By Siti Maesaroh, Selasa, 30 Juni 2020 | 16:25 WIB

Presiden Joko Widodo

Grid.ID - Presiden Joko Widodo baru-baru menggegerkan publik.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Sekretariat Presiden yang diunggah pada Sabtu (28/6/2020), Jokowi sapaan akrab Joko Widodo tampak meluapkan amarahnya saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara.

Pada kesempatan itu, kemarahan Jokowi ditengarai lantaran merasa kecewa dengan kinerjka para menteri dalam kabinetnya.

Baca Juga: Dihujat Netizen Habis-habisan Usai Unggah Foto Bareng Jokowi hingga Tutup Kolom Komentar, Baim Wong Beberkan Alasannya: Nanti Jadi Dosanya ke Saya

Dalam ucapannya, Jokowi menilai kinerja para menteri tak menunjukkan progress atau dianggap biasa saja dalam menghadapi masa krisis akibat pendemi virus corona.

Bahkan aksi Jokowi yang tampak kecewa dan kesal tersebut langsung ramai diperbincangan hingga trending di sosial media.

Sementara itu, terkait dengan kemarahan Jokowi yang berapi-api, beberapa pakar ahli mulai memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Soal Fotonya Bersama Presiden Jokowi dan Ustaz, Baim Wong Sebut Tidak Mau Jadi Ladang Dosa

Salah satunya Pakar Semiotika bernama, Ibnu Hamad yang menganalisis dan membeberkan pandangannya dalam tayangan kanal YouTube Talk Show tvOne yang diunggah pada Sabtu (28/6/2020).