Find Us On Social Media :

Krisdayanti Hobi Pamer Kemesraan dengan Raul Lemos di Media Sosial, Penelitian Sebut Kebiasaan itu Sebagai Tanda Pasangan Tidak Bahagia, Ini Alasannya!

By None, Rabu, 1 Juli 2020 | 13:11 WIB

Krisdayanti Hobi Pamer Kemesraan dengan Raul Lemos di Media Sosial, Penelitian Sebut Kebiasaan itu Sebagai Tanpa Pasangan Tidak Bahagia, Ini Alasannya!

Grid.ID - Krisdayanti menjadi salah satu contoh artis yang kerap menunjukkan kemesraannya bersama sang suami di media sosial.

Ya, secara rutin Krisdayanti mengunggah foto romantis dengan Raul Lemos di media sosial pribadinya.

Mungkin banyak yang iri melihat keromantisan pasangan ini, tapi kebiasaan KD umbar kemesraan di media sosial justru punya makna lain.

Baca Juga: Kelewat Gemas Saat Umbar Bibir Seksi dan Alis Tebal, Penampilan Safeea Ahmad Sukses Buat Semua Keluarganya Terhibur, Netizen Langsung Puji Habis-habisan: Cantik Memang Anak Mas Dhani

Peneliti justru mengungkap fakta bila pasangan yang sering pamer kemesraan di media sosial justru tidak benar-benar bahagia,

Berdasarkan laman Brightside yang dilansir oleh Intisari, pasangan yang benar-benar bahagia justru tidak pernah mempublikasikan hubungan di media sosial seperti Instagram, Facebook atau bahkan YouTube.

Jikapun mereka mempublikasikannya, persentasinya sangat kecil.

Berikut alasan pasangan bahagia jarang memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Baca Juga: Diduga Lakukan KDRT, Anggota Grup Band Maroon 5 Kembali Ditangkap Polisi!

1. Menikmati dunia nyata

Pasangan bahagia terlalu sibuk untuk memikirkan dunia maya, sebab hal itu hanya buang-buang waktu saja.

Mereka tetaplah sering mengabdikan kebersamaan lewat foto atau dokumentasi lainnya, tapi jarang disharing ke media sosial.