Find Us On Social Media :

Krisdayanti Dulu Disebut Atha Mantan Istri sang Pengusaha Asal Timor Leste Itu Sudah Tinggal Bersama Raul Lemos Meski Belum Menikah

By Siti Maesaroh, Rabu, 1 Juli 2020 | 17:55 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos, serta Atha mantan istri Raul Lemos

Grid.ID - Kehidupan masa lalu Krisdayanti kembali mencuat dan jadi bahan perbincangan.

Apalagi belakangan KD sapaan akrab Krisdayanti mengalami gesekan hubungan dengan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

Ya, KD lansung jadi sorotan tatkala Aurel dan Azriel Hermansyah dianggap kena sindiran Raul Lemos di media sosial.

Konflik berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Baca Juga: Janji Tinggallah Janji, KD Sesumbar Bakal Beri Perhatian 1000 Persen untuk Aurel dan Azriel Hermansyah Meski Sudah Nikahi Raul Lemos, sang Diva Kini Bak Penjilat Ulung: Aurel dan Azriel Pokoknya Jangan Kecil Hati...

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Tak cukup sampai di situ, akibat perseteruan tersebut, masa lalu KD dengan Raul Lemos kembali jadi buah bibir masyarakat.