Find Us On Social Media :

Negatif Pakai Narkoba, Ridho Illahi Tetap Jadi Tersangka

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 1 Juli 2020 | 19:10 WIB

Polisi telah menetapkan artis Ridho Ilahi menjadi tersangka kasus penyalahan penggunaan narkoba atau narkotika jenis sabu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Polisi telah menetapkan artis Ridho Illahi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba atau narkotika jenis sabu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020).

"Empat-tempatnya saat ini sudah diperiksa sebagai tersangka dan dilakukan penahanan di Polres Metro Jakarta Barat," ujar Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat Grid.ID temui.

Baca Juga: Berselingkuh hingga Akhirnya Nikah Siri dengan Deswita Maharani di Hadapan sang Ibunda yang Terbaring di ICU, Ferry Maryadi Tiba-tiba Minta Maaf Pada Mantan istrinya: Saya Sebagai Kepala Keluarga Tidak Bisa Mempertahankan

Namun berdasarkan hasil dari tes urinenya, Ridho dinyatakan negatif narkoba.

Akan tetapi, pihak penyidik masih akan menunggu hasil dari tes rambut pada Ridho Illahi.

"Untuk hasil tes urine itu RI negatif. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan rambut di laboratorium forensik," ucap Ronaldo.

Baca Juga: Khasiat yang Bisa Anda Dapat Dari Rutin Minum Ramuan Kunyit dan Madu, Bisa Sembuhkan Alzheimer

Kendati demikian, mengapa Ridho negatif narkoba namun dinyatakan tersangka?

"Dalam ini pasal 114 112 juncto132 tahu 2009 ancaman 20 tahun penjara. Jadi memang belum pasal pemakai dan pengguna," ujar Ronaldo.

"Tiap kedapatan memiliki narkotika itu udah ada ancaman pidananya. Pembeli dan penjualan juga," tukasnya.