Find Us On Social Media :

Sesumbar Sudah Tobat Saat Dicibir Sebagai Pelakor hingga Ngaku Khilaf dan Janji Akhiri Cinta Terlarangnya, KD Telan Ludah Sendiri Saat Koar-koar Menyesal Ditipu Raul Lemos: Saya Tidak Bisa Berhubungan dengan Suami Orang!

By Siti Maesaroh, Minggu, 5 Juli 2020 | 11:50 WIB

Sempat tobat dan khilaf akhiri cinta terlarang, Krisdayanti ternyata pernah putus hubungan dengan Raul Lemos yang tipu dirinya habis-habisan

Grid.ID - Gegara masalah dengan kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah sempat memanas, kehidupan masa lalu Krisdayanti dan Raul Lemos kembali mencuat.

Seperti yang sudah diketahui, biduk rumah tangga KD sapaan akrab Krisdayanti dengan Anang memang kandas dibarengi isu tak sedap.

Bagaimana tidak, kala itu KD disebut-sebut tergoda dengan Raul Lemos dan selingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Parahnya, perselingkuhan KD dan Raul bahkan dipergoki sendiri oleh Aurel dan Azriel Hermansyah.

 Baca Juga: Minta sang Putri Bawa Otaknya Kemana-mana Gegara Dimanjakan Anang Hermansyah dengan Limpahan Harta dan Mobil Pribadi Saat Masih di Bawah Umur, Krisdayanti Peringatkan Aurel: Tindakannya Dipikirkan!

Kendati demikian, perjalanan KD untuk menuju ke pelaminan bersama pengusaha asal Timor Leste tersebut sempat menuai rintangan.

Bagaimana tidak, KD sempat dihujat habis-habisan lantaran dianggap pelakor gegara status Raul Lemos yang saat itu masih suami orang.

Namun enggan dicap demikian, KD berdalih dirinya saat itu juga merasa tertipu dengan pengakuan pengusaha asal Timur Leste tersebut.