Find Us On Social Media :

Kini Hidup Enak di Istana Ruben Onsu yang Dilengkapi Minimarket Pribadi, Betrand Peto Ternyata Sempat Tinggali Rumah Sempit di NTT, Intip Kondisinya yang Jauh dari Kata Mewah!

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 06:40 WIB

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Grid.ID – Sorot mata publik tampaknya tak pernah lepas dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah usai keduanya merangkul Betrand Peto sebagai anak angkat.

Meski baru dalam hitungan bulan menjadi bagian keluarga Ruben Onsu, remaja asal Manggarai, NTT itu nyatanya mampu membaur dengan kedua anak sang presenter.

Selain keluarganya yang selalu tampil kompak dan rukun, Ruben Onsu nyatanya juga mencuri perhatian gegara istana mewah yang ditinggalinya saat ini.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Betrand Peto Mendadak Berteriak Histeris Panggil Ruben Onsu dan Sarwendah Karena Melihat Hal yang Aneh hingga Lemas Ketakutan: Hah, Ada Tangan!

Belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan, ayah 3 anak itu kini berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan membangun hunian mewah bak istana.

Rumah baru Ruben Onsu senilai Rp 10 miliar tersebut memiliki desain Mediterranean, serupa dengan rumah-rumah mewah di kawasan Los Angeles.

Suami Sarwendah menjelaskan luas rumahnya itu berkisar 2.200 meter persegi.

Baca Juga: Nyawa Keluarga Ruben Onsu Nyaris Terancam Berkali-Kali, Anak Indigo Akhirnya Bongkar Fakta Di Balik Teror Mistis yang Juga Sempat Jamah Betrand Peto: Ini Bukan Roh Baik, Ini Iblis!

Selain terlihat asri, Ruben Onsu juga sepertinya sengaja mendesain rumah barunya dengan banyak jendela agar memudahkan cahaya masuk.

Rupanya terdapat satu fasilitas lagi yang tak kalah bombastis di dalam rumah sang presenter, yakni gudang persediaan yang besarnya bak minimarket.