Find Us On Social Media :

Diam Seribu Bahasa Usai Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Justru Kepergok Unggah Foto dengan Caption yang Isyaratkan Kerinduan: Semoga Kau Tetap Datang

By None, Jumat, 10 Juli 2020 | 13:48 WIB

Diam Seribu Bahasa Usai Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Justru Kepergok Unggah Foto dengan Caption yang Isyaratkan Kerinduan: Semoga Kau Tetap Datang

Grid.ID - Beberapa bulan belakangan ini, publik penasaran perihal nasib biduk rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran.

Pasalnya, sejak September 2019 rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran santer dikabarkan mengalami gonjang-ganjing.

Setelah sekian lama jadi misteri, baru-baru ini Laudya Cynthia Bella mengaku telah berpisah dari Engku Emran.

Baca Juga: Nasib Laudya Cynthia Bella Kini Terlunta-lunta Pasca Dikhianati Engku Emran, Mbak You Terawang Nasib Sang Artis yang Akan Dinikahi Orang Hebat: Bakal Berjodoh dengan Orang Indonesia!

Hal ini disampaikan Laudya Cynthia Bella melalui sebuah video yang ditayangkan di Insertlive TRANS TV pada Selasa (30/6/2020).

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," 

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella mengaku telah melakukan berbagai upaya demi mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran yang baru berjalan selama 2 tahun itu.

Baca Juga: Selama Ini Diam dan Ogah Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Umumkan Telah Berpisah dari Engku Emran, Misteri Proses Perceraian sang Artis Diungkap Pengadilan Agama Jakarta Selatan