Find Us On Social Media :

Misteri Pembunuhan Wartawan Metro TV yang Hilang 3 Hari, Tewas Ditusuk dan Jenazah Dibuang di Pinggir Tol Namun Tak Ada Harta Benda Milik Korban yang Hilang

By Novita, Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:21 WIB

Misteri Pembunuhan Jasad Wartawan Metro TV yang Hilang 3 Hari, Tewas Ditusuk dan Jenazah Dibuang di Pinggir Tol Namun Tak Ada Harta Benda Milik Korban yang Hilang

Grid.ID - Penemuan jasad seorang pria di tepi tol JORR W2 (Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road West 2) Pesanggrahan, Jakarta Selatan menggemparkan warga sekitar.

Setelah diidentifikasi, jasad pria tersebut rupanya seorang wartawan metro TV bernama Yodi Prabowo yang telah menghilang 3 hari lamanya.

Pasalnya, Yogi Prabowo terakhir terlihat bertugas di kantor Metro TV pada Selasa (7/7/2020) pukul 15.00 hingga 22.27 WIB.

Hilangnya Yogi bahkan sempat dilaporkan oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Putrinya Tewas Sehari Sebelum Ulang Tahun dengan Tangan Menyembul di Bawah Ranjang, Ibunda Vanny Meraung Tak Terima Anaknya Tiada Usai Pamit Interview Kerja di Hotel: Anakku Besok Ultah, Kenapa Ia Dibiarkan Pergi?

“Kami tahunya keluarganya melapor belum sampai ke rumah juga. (Yodi) ditelepon tak merespons. Kemudian keluarga melapor ke kantor.

Kami langsung telepon ke teman-teman dekat,” kata Don Bosco Selamun, Direktur Utama Metro TV seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, Sabtu(11/7/2020).

Don Bosco pun menyerahkan kasus penemuan jasad rekannya kepada pihak berwajib.

“Kami minta polisi untuk melakukan pengusutan tuntas. Kalau ada kekerasan, kita harus kejar pelaku,” kata Don Bosco.