Find Us On Social Media :

Kini Diam Membisu Saat Aurel Guncang YouTube Berkat Lagu Barunya, KD 10 Tahun Silam Malah Sok-sokan Bangga Saat sang Putri Manggung Bareng Anang: Saya Senang Melahirkan Anak yang Punya Talenta Gitu!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:16 WIB

Aurel dan Krisdayanti

Grid.ID - Belakangan ini hubungan antara Aurel Hermansyah dengan sang ibu kandung, Krisdayanti dikabarkan sempat kembali merenggang.

Konflik di antara keduanya bahkan sempat jadi bahan perbincangan seantero Indonesia.

Krisdayanti bersama Raul Lemos bahkan sempat membuat klarifikasi di YouTube milik Deddy Corbuzier untuk meluruskan segala hal.

Kendati demikian, sampai sekarang tak diketahui pasti apakah Aurel dan Azriel Hermansyah sudah berhubungan baik dengan sang ibu dan ayah tirinya.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Lantaran Disebut Ogah Restui Aurel dan Atta Halilintar yang Ngebet Kawin, Anang Hermansyah Pasrah Usai sang Putri Ngotot Klarifikasi Hal Ini: Gimana Mau Ngelarang Anak Gue?

Sementara itu, di tengah kabar dirinya yang berseteru dengan KD sapaan akrab Krisdayanti, Aurel kembali membuat publik heboh.

Namun bukan perkara konflik atau kabar hubungannya dengan YouTuber Atta Halilintar, melainkan perihal Aurel yang merilis lagu baru.

Ya, pada Jumat (3/7/2020) lalu, Aurel Hermansyah lagu bertajuk 'Kepastian’ ciptaan musisi Ade Govinda.