Find Us On Social Media :

Dunianya Jungkir Balik Usai Dihantam Badai Kasus Video Panas dengan Ariel Noah, Luna Maya Makan Hati Saat Honornya Ditawar Kelewat Murah Sampai Dijauhi Teman-temannya: Semua Meninggalkan Gua…

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 14:08 WIB

Luna Maya dan Ariel Noah

Grid.ID – Di balik kiprahnya yang gemilang sebagai aktris papan atas Tanah Air, Luna Maya ternyata menyimpan kisah pahit dalam hidupnya yang tak diketahui banyak orang.

Belum reda berita soal kedekatannya dengan sejumlah pria ganteng, Luna Maya sempat mencuri perhatian saat curhatnya kepada presenter Boy William mengemuka ke publik.

Selalu tampil ceria di depan publik, aktris berdarah Austria ini sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan dari orang-orang di sekitarnya pasca tersandung kasus video panas dengan Ariel Noah pada tahun 2010 silam.

Baca Juga: Kini Tajir Melintir Jadi Artis Ibukota dengan Bayaran Rp 250 Juta per Episode, Cara Luna Maya Panggil Ibundanya yang Bertampang Bule Asli Austria Bikin Netizen Takjub: Artis Papan Atas Tapi Keluarganya Gak Sok Ngartis!

Curhatan Luna Maya ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube Boy William bertajuk Nebeng Boy yang tayang 2 November 2018 lalu.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat mengalami masa-masa sulit setelah terlibat kasus video asusila dengan Ariel Noah sekitar tahun 2010.

Ketika itu nama Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel jadi buah bibir publik hingga membuat mereka menghilang sejenak dari industri hiburan tanah air.

Baca Juga: Bangkit dari Keterpurukan Usai Ditinggal Nikah Reino Barack dan Syahrini, Luna Maya Kini Wujudkan Impian Terpendamnya: Asyik Liburan di Bali hingga Beli Perahu untuk sang Ibu

Ketika masa-masa sulit itu terjadi, Luna Maya mengatakan kalau kariernya di dunia hiburan sempat meredup.

Kepada Boy William, Luna Maya mengaku kalau ia juga mengalami post power syndrom.